Lipstik Merah Nur Asia Saat Janjian Nonton Bareng Sandiaga Uno

Oleh Putu Elmira pada 30 Agu 2019, 16:01 WIB
Nur Asia

Liputan6.com, Jakarta - Sandiaga Uno selalu meluangkan waktu untuk keluarga di tengah agendanya yang superpadat. Seperti ketika ia mengajak sang istri, Nur Asia, menonton film di bioskop setelah beraktivitas di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Nur Asia dan Sandiaga Uno janjian untuk menyaksikan film yang diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer, Bumi Manusia. Pasangan ini berangkat secara terpisah, Sandi menuju bioskop sesaat usai mendarat dari Lombok.

"Tiba di Jakarta dan disambut dengan makanan dari istri tercinta, @nurasiauno. Sekarang otw ke Grand Indonesia untuk menonton film Bumi Manusia." tulis Sandi pada 29 Agustus 2019.

Sedangkan, Nur Asia memilih naik MRT di kala jam-jam macet ibu kota. Ia pun sempat mengungah potret saat berada di stasiun MRT melalui akun Instagram pribadi.

"Janjian nobar dg bang @sandiuno di jam macet?? No problemooo, naik MRT dooong.. Ada yg segerbong sama saya td?" tulis ibu tiga anak tersebut.

Dalam potret, perempuan berusia 48 tahun itu terlihat mengenakan kemeja lengan panjang putih, celana jins, dan memegang jaket denim. Tampilan ikoniknya, yakni dalam balutan hijab abu-abu dan polesan lipstik merah.

2 of 3

Gaya Tuai Pujian

Nur Asia
Nur Asia, istri Sandiaga Uno. (dok. Instagram @nurasiauno/https://www.instagram.com/p/B1wJwx0HHFF/Putu Elmira)

Ada tiga foto yang mengabadikan momen Nur Asia saat menuju bioskop. Sebut saja saat ia di pintu masuk, duduk di MRT dengan warga semringah, serta berpose di Stasiun MRT Senayan.

Penampilan kasual Nur Asia pun mendapatkan pujian dari warganet. Mereka menuliskan pujian dan ungkapan kekaguman melalui kolom keterangan potret.

"Keren bgt Ibu penampilan nya," tulis akun euisdiyoe16. "Ibu kece bgt," puji akun akbreo. "Ibuk kusuka style ibuuk," lanjut akun carlinafenol. "Mama online kece bgt ootd nya," tulis akun iis_nurmilah.

Sementara, perempuan berusia 48 tahun ini diketahui kerap tampil dalam balutan hijab dengan warna-warna pastel. Untuk melengkapi penampilan, ia pun memilih memakai makeup natural dan memoleskan lipstik merah yang jadi ciri khasnya.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓