Sukses

6 Gaya Memukau Selebritas di Venice Film Festival 2019

Sederet selebritas ternama turut hadir untuk meramaikan Venice Film Festival 2019. Beberapa penampilan mereka semua mencuri perhatian. Siapa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Venice Film Festival 2019 baru saja dimulai pada Rabu, 28 Agustus 2019 di Lido, Venesia, Italia. Gelaran ini adalah festival film tertua di dunia dan sudah eksis sejak 1932 yang ditujukan untuk mengapresiasi film beserta aktor dan aktris yang telah terlibat di dalamnya.

Sederet selebritas papan atas turut hadir meramaikan acara yang didirikan oleh Giuseppe Volpi ini. Mereka di antaranya adalah Kate Upton, Sofia Richie, Ryan Gosling dan Kat Graham.

Tak sekadar memenuhi undangan atau mengharapkan singa emas sebagai penghargaan film terbaik, para selebritas juga tampil luar biasa. Mereka hadir dalam balutan gaun dan pakaian yang indah.

Liputan6.com telah merangkum enam selebritas yang tampil tak kalah memukau dan mencuri perhatian pada karpet merah Venice Film Festival ini. Siapa saja? Simak rangkumannya seperti dilansir dari berbagai sumber.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Liv Tyler

Pemain film Silent Fall ini hadir dengan mengenakan gaun sabrina panjang berwarna hitam keluaran Givenchy. Tampil dengan rambut dicepol ke belakang membuat pundak indah Liv Tyler semakin terlihat.

Tak hanya pakaian, riasan matanya juga mencuri perhatian karena menggunakan eyeshadow warna ungu. Penampilan ini dilengkapi juga dengan anting yang berwarna senada dengan eyeshadow-nya.

3 dari 7 halaman

2. Brad Pitt

Mantan suami Angelina Jolie ini tampil rapi dengan mengenakan jas hitam dengan kemeja warna putih di dalamnya. Tak lupa ia menambahkan dasi kupu-kupu warna hitam untuk melengkapi penampilannya ini.

Sepatu pantofel yang senada serta rambut yang ditata dengan rapi membuat kharisma pemain film Mr & Mrs Smith ini semakin memukau. Pitt hadir untuk filmnya bersama Liv Tyler berjudul Ad Astra.

4 dari 7 halaman

3. Scarlett Johanson

Scarlett Johanson mencuri perhatian dengan gaun berwarna merah. Gaun yang dikenakannya memiliki motif berkilauan dan memiliki slit yang tinggi sehingga aktris kelahiran 1984 ini dapat memamerkan kaki indahnya.

Penampilan tersebut semakin lengkap dengan sepatu hak tinggi merk Stuart Weitzman dengan warna senada dan anting berlian dari Ana Khouri. Scarlett hadir untuk screening film terbarunya, Marriage Story.

5 dari 7 halaman

4. Alessandra Mastronardi

Sama seperti Scarlett, Alessandra Mastronardi hadir untuk screening film Marriage Story. Aktris ini tampil cantik dengan mengenakan gaun panjang berwarna kuning keluaran Gucci.

Tak hanya warna kuning yang mencolok, motif kelelawar pada bagian pinggang gaun ini juga membuat penampilan aktris kelahiran 1986 ini memukau. Aksesori seperti anting dan gelang juga dikenakannya untuk melengkapi penampilan.

6 dari 7 halaman

5. Madalina Ghenea

Madalina Ghenea juga turut meramaikan festival film ini. Ia hadir mengenakan gaun panjang berwarna emas dengan motif manik-manik. Gaun ini merupakan gaun keluaran Zuhair Murad.

Guna melengkapi penampilannya, artis asal Romania ini menambahkan anting-anting dan mengenakan cincin berwarna senada. Rambut yang diurai serta penggunaan makeup yang tidak terlalu bold membuat Madalina terlihat semakin seksi.

7 dari 7 halaman

6. Barbara Palvin

Model terkenal asal Hungaria, Barbara Palvin juga tampil cantik dengan mengenakan dress panjang tidak bertali warna hitam. Model kelahiran 1993 ini tak terlihat mengenakan aksesori, dia hanya mengenakan sepatu hak tinggi warna hitam untuk melengkapi penampilannya. Meskipun demikian, pesona model Victoria's Secret ini tidak terbantahkan. (Novi Thedora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.