Sudah Naik Motor Tapi Masih Sering Ngaret? Coba Cara Ini!

Oleh stella maris pada 29 Agu 2019, 20:40 WIB
Diperbarui 29 Agu 2019, 21:17 WIB
Stop Ngaret Bila Ingin Hubungan Asmara Awet

Liputan6.com, Jakarta Salah satu keuntungan transportasi roda dua adalah kemudahan berkendara di tengah kemacetan Ibu Kota. Selain itu transportasi roda dua ini, juga bermanfaat yang lebih irit.

Tapi enggak sedikit orang masih mengeluhkan ketika berkendara menggunakan motor pribadi. Alasan utamanya karena lelah harus menyetir motor.

Namun sekarang, kamu enggak perlu lagi khawatir dengan masalah setir-menyetir motor. Sekarang kamu bisa mengandalkan fitur canggih yang sangat solutif.

Adalah GrabBike. Ya, fitur menjadi cara cepat yang membantumu menerjang kemacetan Jakarta. Selain itu, GrabBike juga memiliki banyak mitra pengemudi yang siap mengantarmu ke tujuan selama 24 jam selama Senin sampai Minggu.

Bukan cuma itu saja, GrabBike kini hadir dengan kampanye bagi para pejuang #AntiNgaret. Nah ada empat kemudahan dari GrabBike yang bisa kamu dapatkan.

1. Lima Juta Titik Jemput

Ya, Grab memiliki tim pemetaan khusus yang bertugas mengidentifikasi dan menciptakan titik penjemputan baru di berbagai lokasi di Indonesia. Di Indonesia, ada lebih dari lima juta pilihan titik penjemputan bagi pengguna Grab.

2. Panduan Visual

Untuk memudahkan penumpang menuju lokasi jemput, Grab menghadirkan fitur Venues dalam aplikasi Grab. Venues memberikan penumpang panduan visual (foto) dan teks untuk dapat menuju titik jemput terdekat dengan mereka, yang dapat diakses setelahmereka mendapatkan alokasi kendaraan.

3. Saved Places

Penumpang bisa memilih alamat lengkap serta titik jemput untuk disimpan pada aplikasi. Mereka juga bisa memberikan nama lokasi ini sesuai kebutuhan, seperti ‘Rumah’, ‘Kantor’, ‘Sekolah’ dan lainnya. Lokasi-lokasi ini akan tersimpan dalam aplikasi Grab dan pelanggan hanya perlu memilih titik jemput ini pada saat melakukan pemesanan.

5. GrabNow

Layanan ini memampukan penumpang untuk mendapatkan mitra pengemudi yang ada didekat mereka! Sangat cocok digunakan ketika melakukan pemesanan di terminal ataustasiun dengan banyak armada GrabBike yang siap mengambil pesanan.

Daniel Van Leeuwen, General Manager Marketing Grab Indonesia menjelaskan bahwa Grab memiliki lebih dari 90 orang tim pemetaan di Indonesia yang akan membuat perjalanan para pejuang #AntiNgaret dengan GrabBike menjadi lebih optimal.

 

(*)