Sukses

Tips Agar Kamu Tidak Datang Terlambat ke Kantor

Bagi kamu yang belum bisa bangun pagi, ada beebrapa tips yang bisa kamu lakukan agar tidak bangun siang dan datang terlambat ke kantor.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa orang pasti pernah merasa kesulitan untuk bangun pagi. Apalagi untuk pergi ke kantor. Padahal, secara kesehatan bangun pagi itu lebih sehat lho. Nah, bagi kamu yang belum bisa bangun pagi, ada beebrapa tips yang bisa kamu lakukan agar tidak bangun siang dan datang terlambat ke kantor.

Kurangi kafein

Dalam beraktivitas, minum kopi sudah menjadi bagian bagi orang kantoran. Namun, kalau berlebihan meminum kafein akan mengakibatkan jatah tidur Anda yang mundur akibat efek dari kafein tersebut.

Gunakan alarm

Nah, salah satu solusi agar kamu bangun pagi ialah memasang alarm sebelum tidur. Cobalah untuk mengatur alarm yang sama untuk tidur. Alarm untuk tidur ini dapat membantu mengingatkan Anda agar dapat tidur tepat waktu.

Tidur lebih cepat

Selanjutnya, kamu bisa tidur lebih cepat dari sebelumnya. Lalu, minumlah 1-2 gelas air putih. 

 

 

 

Pakai transportasi online

Selain kedua hal itu, kamu juga harus pindah ke pakai transportasi umum atau online untuk kemacetan. Apalagi menggunakan transportasi online yang memperjuangkan Anti Ngaret, adalah Grab.

Nah, bagi kamu yang ingin lebih menghargai waktu dan tidak ingin ‘ngaret’ lagi. Ayo jadi pejuang #AntiNgaret, kamu gak perlu khawatir lagi karena GrabBike hadir untuk membantu kamu mengejar berbagai hal yang berarti bagi kamu, setiap harinya!

Kini, GrabBike Luncurkan Kampanye #AntiNgaret di Indonesia. Kampanye #AntiNgaret GrabBike hadir untuk mendukung orang-orang agar lebih tepat waktu dalam mengejar berbagai hal yang berarti.

Nantikan informasi lebih lanjut mengenai program #AntiNgaret persembahan GrabBike, atau kunjungi Instagram Grab, @GrabID.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini