Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Mengintip Rumah Angelina Jolie di Kamboja yang Dikelilingi Hutan dan Danau

Top 3 Berita Hari Ini tentang rumah Angelina Jolie di Kamboja, zodiak yang antusias soal seks dan lelaki tak sengaja beli 2 pesawat.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang rumah Angelina Jolie di Kamboja. Aktris kelahiran 1975 ini mengadopsi anak pertamanya, Maddox Jolie-Pitt yang berasal dari Kamboja.

Jolie pertama kali tersentuh dengan kondisi pengungsi di Kamboja saat memerakan Lara Croft untuk film Tomb Raider pada 2001. Setelahnya, dia kerap kembali ke Kamboja untuk melakukan aksi sosial.

Baru-baru ini, Jolie melakukan syuting iklan komersial di rumahnya yang berada di Kamboja. Dalam video di balik layar produksi iklan tersebut, rumah Jolie terlihat luas, panjang, dan dikelilingi hamparan rumput hijau. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah seputar zodiak yang antusias tentang seks.

Ada beberapa zodiak yang sangat bersemangat untuk membahas tentang seks. Beberapa zodiak tidak takut untuk berbicara mengenai apa yang mereka inginkan di ranjang. Salah satunya adalah Aries.

Mereka cenderung bersemangat berhubungan seks dengan pasangan seperti mereka masturbasi. Berita ketiga yang paling diminati adalah kabar kebenaran seorang lelaki yang tak sengaja membeli pesawat.

Pria asal Arab Saudi ini diceritakan secara tak sengaja membeli dua pesawat terbang jenis Airbus A350-1000. Pada momen ulang tahun putranya, ia mencari model pesawat terbang kecil untuk sang buah hati yang memang suka dunia penerbangan. Benarkah kabar tersebut?

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Mengintip Rumah Angelina Jolie di Kamboja yang Dikelilingi Hutan dan Danau

Selain dikenal sebagai aktris, Angelina Jolie juga dikenal sebagai Duta United Nations High Commissioner for Refugees (UNHCR). Hal ini tak lain karena kegiatan sosial yang sudah lama dia lakukan kepada pengungsi, terutama di negara Kamboja. Aktris kelahiran 1975 ini sampai mengadopsi anak pertamanya, Maddox Jolie-Pitt yang berasal dari Kamboja.

Jolie pertama kali tersentuh dengan kondisi pengungsi di Kamboja saat memerakan Lara Croft untuk film Tomb Raider pada 2001. Setelahnya, dia kerap kembali ke Kamboja untuk melakukan aksi sosial. Pada 2017, mantan istri Brad Pitt ini juga menyutradarai film berjudul First They Killed My Father yang menceritakan tentang kejadian genosida di era Khmer Merah.

Selanjutnya…

4 Zodiak yang Paling Antusias Soal Seks, Termasuk Anda?

Selalu ada cerita menarik ketika berbicara tentang seks. Tak terkecuali ketika ada beberapa zodiak yang sangat bersemangat untuk membahas, berkomunikasi dengan pasangan, hingga menikmati teknik baru.

Zodiak-zodiak ini juga tidak takut untuk berbicara mengenai apa yang mereka inginkan di ranjang. Mereka tak hanya mencintai seks, tetapi juga memiliki tujuan untuk benar-benar lihai.

Selanjutnya…

Kisah Lelaki Tak Sengaja Beli 2 Pesawat Terbang Sebagai Kado Ultah Putranya Ternyata Hoaks

Seorang ayah disebut asal Arab Saudi dikatakan telah menaikkan standar orangtua memberi kado ulang tahun untuk anak-anak mereka. Bagaimana tidak, melansir dari Thin Air Today, Rabu, 28 Agustus 2019, lelaki itu diceritakan secara tak sengaja membeli dua pesawat terbang jenis Airbus A350-1000.

Lelaki tak disebutkan namanya ini dituliskan bekerja sebagai investor di sektor energi. Pada momen ulang tahun putranya, ia mencari model pesawat terbang kecil untuk sang buah hati yang memang suka dunia penerbangan.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.