Sukses

Koleksi Busana Feminin nan Simpel Pilihan Kallula dan Mawar Eva

Deretan busana pilihan Kallula dan Mawar Eva ini merupakan refleksi kepribadian mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Dua pesohor tanah air Kallula dan Mawar Eva mendapat kesempatan memilih busana favorit mereka dari koleksi Autumn/Winter 2019 Forever New. Merek asal Australia ini tampak memadukan gaya minimalis kontemporer dengan desain klasik yang anggun.

Pada trunk show di Seibu Grand Indonesia, Jakarta, Kamis, 29 Agustus 2019, Kallula dan Mawar memilih masing-masing empat busana favorit mereka yang sarat kesan feminin, plus satu outfit yang dipakai sendiri.

Deretan busana pilihan Kallula didominasi warna monokrom dan one piece clothing. "Aku sengaja pilih busana yang bisa dipakai di berbagai kesempatan. Bisa dengan cepat dress up, dress down," ungkapnya.

Pilihan berupa deretan gaun dan cape ini, sambung Kallula, bisa dipakai saat hangout, serta menghadiri acara tertentu. "Cuma buat minum cocktail sama teman-teman juga bisa banget," sambungnya.

Sementara Mawar Eva sangat merepresentasi dirinya dalam pemilihan koleksi terbaru Forever New. Terlihat dari opsi warna yang ditampilkan, yakni hitam, biru, dan maroon.

"Baju yang aku pilih ini juga aku banget, dari warna sampai modelnya. Aku suka model yang one shoulder kayak begini," kata pemain film Bumi Manusia tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koleksi Terkesan Feminin

Koleksi terkesan feminin Forever New ini sendiri terinspirasi oleh liburan di Eropa, destination weddings, dan udara hangat yang dipastikan akan membuat hari-hari semakin menyenangkan.

Detail yang menarik merupakan hal terpenting dalam koleksi kali ini. Meskipun memiliki garis rancang cenderung sederhana, setiap produk punya elemen desain yang membuatnya unik.

"Aku suka karena Forever New tidak hanya jual desain, tapi kualitas bahan," kata Kallula.

Secara lengkap, koleksi ini terdiri dari blazer dress, atasan feminin, hingga gaun cowl-neck yang dapat jadi pilihan menarik untuk bekerja, kegiatan sehari-hari, maupun acara spesial.

Berbagai warna andalan seperti nude dan hitam akan memberikan tampilan elegan, serta cantik secara effortless. Tak lupa, lengkapi gaya dengan seleksi aksesori gold-tone dan pearl.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.