Sukses

Tentengan Mahal Tina Toon Saat Liburan ke Jepang

Tina Toon menghabiskan waktu liburan di Jepang sebelum dilantik sebagai anggota DPRD DKI Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan penyanyi cilik Agustina Hermanto yang lebih dikenal dengan nama Tina Toon, sudah resmi menjadi anggota DPRD DKI Jakarta. Ia dilantik pada Senin, 26 Agustus 2019, bersama dengan 105 anggota dewan lainnya.

Tina pun sudah berkantor di Gedung DPRD DKI Jakarta. Aktivitasnya setelah menjadi anggota dewan pun ia unggah di media sosial. Ia terlihat menikmati pekerjaan barunya.

Belum diketahui apakah Tina masih akan berkiprah di dunia hiburan atau vakum untuk sementara waktu.

Yang pasti, ia sempat menikmati liburan di Jepang selama beberapa hari sebelum dilantik menjadi anggota DPRD. Foto-foto maupun video selama berlibur di Jepang diunggah Tina di akun Instagram dan Youtube miliknya pada 23 Agustus 2019.

Selama di Jepang, penampilan Tina terlihat bergaya cukup santai, kasual dan simpel. Ia memadukan berbagai fashion item dengan tas mahal seharga puluhan juta rupiah.

Dalam sebuah foto yang berlokasi di Music Museum di Tokyo, perempuan 26 tahun ini terlihat memakai outer panjang berwarna merah dengan motif bunga dan kaus putih polos lengan panjang yang dipadu dengan bawahan berupa celana legging ketat bernuansa hitam.

Tina melengkapi penampilannya yang modis tapi simpel dengan mengenakan kacamata hitam, sneakers putih dan menenteng tas berwarna hitam. Yang menarik perhatian justru tas hitam tersebut. Setelah ditelusuri, tas yang dikenakan Tina ternyata merupakan merek Chanel tipe Large Classic Handbag.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tas Puluhan Juta Rupiah

Dilihat di akun Instagram Chanel, tas ini dibanderol dengan harga yang cukup mahal yaitu 6.200 dolar AS atau setara dengan Rp86,9 juta.

Di foto lain yang diunggah di akun Instagramnya, Tina juga terlihat memakai pakaian khas Jepang yaitu kimono berwarna hitam dan kaus putih lengan panjang yang kembali dipadukan dengan celana panjang berwarna hitam, sneakers putih dan topi lebar berwarna cokelat dan garis hitam.

Dalam unggahan lainnya, Tina Toon juga terlihat memakai topi yang sama saat berada di sebuah sudut jalan di Tokyo. 

Ia kembali memakai celana panjang hitam dan sneakers putih, namun kali ini dipadukan dengan kemeja lengan panjang berwarna merah kehitaman.

Pakaian yang sama juga dikenakan Tina Toon saat berfoto dengan patung Hachiko yang sangat terkenal di Tokyo. Kali ini sambil menenteng tas Chanel miliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.