Bikin Iri, Sosok Nenek yang Punya Tubuh Indah di Usia 63 Tahun

Oleh Putu Elmira pada 29 Agu 2019, 19:01 WIB
Diperbarui 29 Agu 2019, 19:01 WIB
Lesley Maxwell
Perbesar
Lesley Maxwell, nenek yang punya tubuh indah di usia 63 tahun. (dok. Instagram @lesleymaxwell.fitness/https://www.instagram.com/p/BqDlwsgH-Ry/Putu Elmira)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang nenek bernama Lesley Maxwell boleh saja sudah menginjak usia 63 tahun. Namun, berusia lanjut tidak menghalangi keinginannya yang besar untuk menjaga kebugaran dan memiliki tubuh indah.

Dilansir dari metro.co.uk, Kamis (29/8/2019), perempuan asal Melbourne, Australia ini berolahraga lima kali seminggu. Tak hanya itu, Lesley juga telah memenangkan hampir 30 gelar di kompetisi kebugaran.

Lesley merupakan seorang personal trainer dan fitness profesional yang memulai olahraga ketika usianya 48 tahun. Sang nenek memenangkan kompetisi pertamanya satu tahun kemudian.

Sebelumnya, Lesley bekerja di bagian promosi dan penata rias. Ia terinspirasi untuk terjun di dunia kebugaran setelah melihat promosi kompetisi tubuh di televisi dan pergi ke gym di hari berikutnya.

"Saya selalu tertarik pada kebugaran dan kesehatan. Saya bertekad untuk menemukan cara memberi makan tubuh saya agar terlihat dan terasa lebih muda," ungkap Lesley.

Nenek bugar tersebut saat ini berstatus single setelah berpisah dengan suaminya yang 13 tahun lebih muda darinya. Ia mengakui sekarang memiliki ketertarikan lebih dengan pria yang jauh lebih muda.

"Saya selalu didekati oleh pria yang lebih muda, saya merasa awet muda. Semua pasangan saya lebih mudah dari saya, termasuk mantan suami," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Olahraga dan Diet

Lesley Maxwell
Perbesar
Lesley Maxwell, nenek yang punya tubuh indah di usia 63 tahun. (dok. Instagram @lesleymaxwell.fitness/https://www.instagram.com/p/BsDJy1sFA--/Putu Elmira)

Lesley Maxwell merasa jauh lebih bahagia dan percaya diri dengan dirinya sekarang ketimbang saat masih muda. Apalagi, ia telah memiliki banyak teman di gym dan saat berkompetisi.

Rutinitas sang nenek adalah berolahraga yang cukup intens dan mendedikasikan satu jam untuk fitness lima kali seminggu. Latihan yang dilakukan mulai dari deadlit, squat, penekanan dada, dan latihan ab.

Selain berolahraga, Lesley juga memperhatikan pola makan. Dietnya tidak rumit tetapi hanya menghindari makanan olahan, junk food, dan lebih memilih makanan yang padat nutrisi.

"Berlatihlah dengan beban untuk menciptakan tubuh yang lebih muda karena benar-benar dapat mengangkat dan membentuk tangan lebih baik," katanya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓