Detail Kartu Ucapan yang Dikirimkan Pangeran William pada Orang Asing

Oleh Asnida Riani pada 29 Agu 2019, 12:01 WIB
Diperbarui 12 Sep 2019, 11:18 WIB
Pangeran William

Liputan6.com, Jakarta - Pangeran William mendapat banyak ucapan selamat pada momen ulang tahunnya yang ke-37 pada Juni lalu. Kini, ayah tiga anak tersebut tengah mengirimkan kartu ucapan pada sejumlah orang asing sebagai wujud terima kasih.

Lewat sebuah kicauan beberapa waktu lalu, pemilik akun Twitter Gert's Royal Replies memperlihatkan kartu ucapan berisi kata-kata ungkapan terima kasih Pangeran William beserta foto saat wawancara bersama Britih GQ pada 2017.

Foto yang juga digunakan dalam kiriman kartu ucapan terima kasih di 2017 dan 2018 itu datang bersama pesan dari Pangeran William, "Duke of Cambridge sangat berterima kasih pada Anda untuk ucapan yang dkirimkan di ulang tahunnya yang ke-37.".

"Itu sangat bermakna dan Pangeran William mengucapkan terima kasih paling hangat dan mengharapkan segala yang terbaik terjadi di hidup Anda," tambah catatan yang tertera di kartu ucapan tersebut.

Pangeran William bersama istri dan ketiga anaknya, baru saja melakoni penerbangan pulang ke Norfolk pada Selasa, 27 Agustus 2019, waktu setempat. Mereka kedapatan menghabiskan waktu libur bersama Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip di Balmoral.

2 dari 3 halaman

Bakal Jadi Minggu Sibuk

Princess Charlotte Pakai Baju Warisan Kakaknya di Kartu Natal Resmi Kerajaan
Foto kartu Natal keluarga Pangeran William dan Kate Middleton bersama ketiga anaknya. (Foto: instagram.com/mattporteous)

Di tengah pemberian kejutan manis berupa kartu ucapan, melansir dari Hello, Kamis (29/8/2019), minggu ini sebenarnya bakal jadi sangat sibuk, tak hanya bagi Pangeran Willliam, tapi juga anggota keluarga Cambridge lainnya.

Putri Charlotte akan kembali ke sekolah pada Kamis, 5 September 2019. Putri semata wayang Pangeran William dan Kate Middleton itu akan bersekolah bersama kakaknya, Pangeran George, di Thomas's Battersea di barat daya London, tak jauh dari rumah mereka, Istana Kensington.

Kamis, 6 September 2019, Pangeran William akan menyambangi Hendon Football Club di Kigsbury untuk belajar tentang inisiatif pengenalan kesehatan mental yang merupakan bagian dari kampanye Kerajaan Inggris.

Kate sendiri belum diberi tugas yang dirilis langsung ke publik. Tapi, Duchess of Cambridge hampir pasti terlihat mengantar putrinya di hari pertama masuk sekolah.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

Glenn Fredly Meninggal, Warganet Ucapkan Belasungkawa