Penuh Aksesori, Putri Kylie Jenner Tampil Perdana di Karpet Merah

Oleh Putu Elmira pada 29 Agu 2019, 13:01 WIB
Travis Scott, Stormi Webster, dan Kylie Jenner

Liputan6.com, Jakarta - Rapper Travis Scott hadir dalam premier film dokumenter Look Mom I Can Fly yang digelar di Santa Monica, California, Amerika, Selasa, 27 Agustus 2019. Ia tak seorang diri, tetapi ditemani kekasihnya Kylie Jenner sekaligus buah hati mereka, Stormi Webster.

Dilansir dari Harper's Bazaar, Kamis (29/8/2019), momen tersebut menjadi kali pertama Stormi tampil di karpet merah. Saat datang, anak berusia satu tahun ini digendong oleh sang ibunda.

Orangtua Stormi mengenakan busana yang formal layaknya menghadiri gelaran bergengsi. Travis Scott memakai setelan, sedangkan Kylie Jenner dalam balutan cocktail dress putih yang memamerkan lekuk tubuhnya.

Sementara, Stormi bergaya kasual dengan kaus dan celana camouflage dan sneakers putih. Ia juga mengenakan beragam aksesori seperti gelang, cincin, kalung, dan beberapa jepit yang menghiasi rambutnya.

Kylie tampil glamor dengan gaun midi super ketat dengan bagian punggung terbuka bertali dan pita pada leher. Ia juga memakai pumps putih yang senada dengan gaun.

2 of 3

Penampilan Kylie Jenner

Travis Scott Peluk Cium Kylie Jenner di Pemutaran Perdana Filmnya
Travis Scott (kiri) berpose bersama Kylie Jenner saat menghadiri pemutaran perdana Netflix "Travis Scott: Look Mom I Can Fly" di Barker Hangar, Santa Monica, California, AS, Senin (27/8/2019). Film tersebut merupakan dokumenter tentang kehidupan Scott. (Rich Fury/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP)

Tak mau kalah dari Stormi, pemilik brand kecantikan Kylie Cosmetics ini juga mengenakan ragam penunjang penampilan. Aksesori yang dipilih Kylie mulai dari anting-anting berlian dari Harry Kotlar, gelang berlian dari Yvan Tufenkjian, dan cincin berlian LeVian.

Perempuan berusia 22 tahun ini juga mengikat rambutnya cukup tinggi. Gaya rambut ekor kuda ini terinspirasi dari penampilan Bella Hadid di MTV VMA 2019 yang diakuinya melalui akun Instagram Story pribadi.

Setelah menghadiri karpet merah premier film dokumenter Look Mom I Can Fly, Kylie Jenner mengubah penampilan. Ia memilih gaun tanpa tali, tas bahu dari kulit buaya, serta kacamata hitam berbentuk persegi panjang.

Sementara itu, masih melalui akun Instagram pribadi, Kylie sempat mengunggah sederet potret saat acara. Ia juga menyampaikan antusiasmenya pada sang pujaan hati lewat kolom keterangan.

"So proud of you @travisscott!!!! (Sangat bangga padamu @travisscott!!!)" tulisnya.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by