Sukses

Gaya Seksi Farah Quinn Saat Liburan ke Mykonos Yunani

Farah Quinn tampil memesona ketika menghabiskan liburan di Mykonos Yunani.

Liputan6.com, Jakarta - Farah Quinn baru-baru ini terlihat menikmati waktu senggang di salah satu destinasi favorit dunia yakni Mykonos, Yunani. Chef cantik ini turut membagikan sederet potret saat berlibur melalui akun Instagram pribadi.

Seperti potret yang menampilkan Farah Quinn sedang berpose dekat kolam renang di Cavo Tagoo Mykonos. Ibu satu anak ini tampil seksi dalam balutan long jumpsuit transparan motif leopard abu-abu.

Melengkapi gayanya, Farah juga mengenakan sandal, kacamata hitam untuk menghalau sinar matahari, serta jam tangan. Rambut panjangnya dibiarkan tergerai indah.

Di potret selanjutnya, ia membagikan pemandangan Mykonos dari ketinggian yang menunjukkan bangunan-bangunan putih, lautan, dan birunya langit. Ada pula sajian dari gurita hingga cuplikan video kala matahari terbenam.

"Sunset in Mykonos #sunset #Mykonos #CavoTagoo #FQgreece," tulis Farah Quinn singkat di kolom keterangan unggahan pada 26 Agustus 2019 lalu.

Farah juga berpose di Mykonos Town dalam balutan gaun pendek paduan warna biru dan pink yang super cantik. Ia menambahkan topi bundar putih disertai gladiator sandals. Ia pun sempat menuliskan antusias berlibur di Mykonos lewat kolom keterangan Instagram.

"Bangunan-bangunan disini semua berwarna putih dan berbentuk cubical, selama Musim panas dikenal sebagai pulau yang tidak pernah tidur, dengan langit berwarna turquoise, beautiful beaches, tanned bodies, sexy beach clubs and restaurants." tulisnya.

Farah Quinn juga memberikan informasi soal kunjungan ke sana. "Lebih baik untuk mengunjungi pulau ini di akhir Agustus atau bulan September karena tidak seramai June, July atau awal Agustus," tambahnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mengenal Mykonos

Dilansir dari visitgreece.gr, Rabu, 28 Agustus 2019, Mykonos berada di jantung Cyclades, Yunani. Menurut mitologi, pulai ini terbentuk dari tubuh raksasa yang terbunuh oleh Hercules. Mykonos mengambil nama dari cucu Apollo.

Berbeda dengan ibu kota Cycladic lainnya, ibu kota (Hora) dari pulau ini tidak dibangun dalam bentuk amfiteater, tetapi tersebar di area yang luas. Ada beragam keunikan dari bangunan di Mykonos.

Pengunjung dapat berjalan-jalan di jalan marmer yang sempit hingga mengagumi rumah-rumah bercat putih dengan pintu dan jendela warna-warni, pohon-pohon bugenvil bermekaran warna ungu.

Destinasi yang dapat didatangi seperti gereja Panayia Paraportiani, balai kota dan kastil yang terletak di atas pelabuhan. Ada pula Museum Arkeologi, Cerita Rakyat, dan Maritim untuk mempelajari sejarah.

Dapat pula menjelajah jalan-jalan di Hora yang penuh warna dan sibuk. Ada pula yang paling glamor yakni Jalan Matoyanni yang dipagari toko-toko bermerek, kafe, dan restoran penuh gaya.

Salah satu sudut paling indah di pulau ini adalah Alefkantra atau Little Venice, sebuah distrik abab ke-18 yang didominasi rumah-rumah kapten besar dengan balkon warna-warni dan jendela.

Pemukiman tradisional kedua di Mykonos adalah Merno Mera yang terletak di sekitar biara bersejarah Panayia Tourliani. Di sebelah utara, di Ftelia, terletak sebuah pemukiman Neolitikum yang penting, dan makam Mycenaean abad ke 14-13.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.