Sukses

Jadwal Penuh, Ini Cara Agar Tetap Bisa Makan Siang

Grab selain menjadi moda transportasi online memberikan fitur GrabFood untuk memberikan kemudahan bagi pelanggannya.

Liputan6.com, Jakarta Penuhnya jadwal pekerjaan seringkali membuat kamu melewatkan jam makan siang. Terlebih saat meeting dengan atasan. Tentu hal itu tidak baik, karena kamu juga butuh asupan agar mendapatkan energi.

Namun, hal itu bisa diatasi, salah satunya dengan layanan GrabFood. Grab selain menjadi moda transportasi online memberikan fitur GrabFood untuk memberikan kemudahan bagi pelanggannya. Terlebih, kamu tidak perlu antre makanan favorit yang akan kamu beli.

Fitur satu ini sangat diandalkan bagi warga perkotaan. Pasalnya, dengan Grabfood kamu tak perlu lagi macet-macet menuju lokasi tempat kamu makan. Kamu cukup buka aplikasi Grab dan pilih menu Grabfood.

Setelah itu, kamu pilih tempat makan yang kamu inginkan. Nantinya, drvier Grab akan membelikan sesuai menu yang kamu pilih. Mudahkan ?

Selain bisa membantu kamu saat membeli makanan, Grab juga memiliki fitur GrabNow. Biasanya bagi pelanggan, saat memesan melalui aplikasi online, pelanggan harus menunggu driver datang. Tentu hal itu akan membutuhkan waktu.

Maka dari itu, dengan fitur GrabNow, kamu tinggal mendatangi driver Grab yang sedang mangkal lalu memasukan 6 digit kode dari aplikasi pengemudi untuk mendapatkan order pengantaran.

Tak hanya itu, Grab memiliki fitur Venues. Hal itu berfungsi agar penumpang dipandu melalui foto atau teks agar lebih jelas menuju titik jemput.

Nah, kalau sudah begitu bukan alasan lagi kamu datang terlambat atau ngaret. Dengan semua fitur yang dimiliki Grab, kamu akan sampai ke tujuan secara on time.

Jadi, buat kamu yang suka ‘ngaret’, yuk mulai lebih menghargai diri sendiri dan orang laindengan menjadi orang yang lebih tepat waktu! Nantikan informasi lebih lanjut mengenai program #AntiNgaret persembahan GrabBike, atau kunjungi Instagram Grab, @GrabID.

 

(*)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Grab adalah sebuah perusahaan layanan dan jasa berbasis aplikasi yang berlokasi di Singapura.
    Grab adalah sebuah perusahaan layanan dan jasa berbasis aplikasi yang berlokasi di Singapura.

    Grab