Sukses

4 Zodiak yang Paling Antusias Soal Seks, Termasuk Anda?

Zodiak-zodiak di bawah ini ternyata disebut selalu semangat dalam hal seks. Mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Selalu ada cerita menarik ketika berbicara tentang seks. Tak terkecuali ketika ada beberapa zodiak yang sangat bersemangat untuk membahas, berkomunikasi dengan pasangan, hingga menikmati teknik baru.

Zodiak-zodiak ini juga tidak takut untuk berbicara mengenai apa yang mereka inginkan di ranjang. Mereka tak hanya mencintai seks, tetapi juga memiliki tujuan untuk benar-benar lihai.

Lalu, zodiak mana saja yang selalu penuh semangat pada seks? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari Elite Daily, Rabu, 28 Agustus 2019 di bawah ini.

1. Aries

Aries dikenal sebagai zodiak yang berani dan penuh semangat. Seorang Aries cenderung bersemangat berhubungan seks dengan pasangan seperti mereka masturbasi.

Pribadi ini tidak merasakan sedikit pun penyesalan tentang mendapatkan apa yang mereka inginkan. Aries tahu apa yang diinginkan dan bagaimana mendapatkannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2. Libra

Libra adalah seorang yang penuh kemewahan. Mereka mencintai apa pun yang menyenangkan diri dan tentu saja seks ada di daftar prioritas mereka. Zodiak ini tahu cara memikat sahabat dan kekasih.

Meski suka seks dan tidak malu mengejar seseorang, Libra relatif tidak konfrontatif. Jika Anda tertarik pada Libra, jangan takut untuk memperjelas niat Anda.

3. Pisces

Zodiak ini sangat peka terutama menyangkut perasaan. Pisces akan bertemu seseorang dan segera tahu chemistry yang terjalin.

Mereka super intuitif dan dapat membaca apa yang diinginkan pasangan. Jadi jangan menghindar dari intensitas mereka yang super 'menghangatkan'.

4. Taurus

Taurus senang dihargai, mendambakan stabilitas, menyukai keintiman yang dapat membangun hubungan. Kehidupan seks zodiak ini hanya menjadi lebih baik karena mereka terbuka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.