Sukses

Kate Middleton dan Meghan Markle Tak Pernah Pakai Busana Warna Ini

Kate Middleton dan Meghan Markle tak hanya anggota keluarga kerajaan Inggris, tapi juga ikon mode. Mereka tak pernah mengenakan busana warna satu ini. Warna apa itu?

Liputan6.com, Jakarta - Kate Middleton dan Meghan Markle tak hanya anggota keluarga kerajaan, mereka juga adalah ikon mode. Segala sesuatu yang mereka kenakan akan segera terjual habis.

Itu efek Kate Middleton dan Meghan Markle. Selain itu, mereka juga menjadi berita halaman depan di berbagai media.

Namun, mereka tak selalu bisa memilih apa yang ingin mereka kenakan. Melansir dari marieclaire.com.au, Rabu (28/8/2019), Meghan tak memiliki stylist sehingga ia lebih cenderung memilih sendiri.

Sementara, Kate dan Meghan memiliki gaya yang sangat berbeda, tapi ada satu kesamaan yang mereka miliki. Mereka tak takut berbusana dan mengenakan rona atau gaya yang mencolok.

Meski begitu, ada satu warna pakaian yang Duchess of Cambridge dan Duchess of Sussex tak pernah pakai, yaitu oranye. Hal itu terungkap setelah penggemar kerajaan meneliti setiap pakaian yang dikenakan Kate dan Meghan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nuansa Pilihan Busana

Apa yang dilakukan Kate Middleton dan Meghan Markle tak diyakini sebagai aturan kerajaan. Menurut The Express, itu karena warnanya tak menghasilkan foto yang baik dan banyak dari mereka yang menjadi sorotan, baik selebritas dan bangsawan yang tak memakai pakaian berwarna oranye.

Nuansa pilihan busana Kate Middleton dan Meghan Markle terlihat mirip. Misalnya, Kate sempat mengenakan busana pink saat menghadiri pesta kebun di Istana Buckingham pada 21 Mei 2019 lalu.

Pilihan busana itu mirip dengan warna busana yang dikenakan Meghan Markle saat pesta kebun pertamanya, hanya tiga hari sejak ia dan Pangeran Harry menikah. Mereka tampil perdana sebagai pasangan menikah di pesta kebun yang diadakan untuk menghormati ulang tahun ke-70 Pangeran Charles.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.