Sukses

Gaun Super Ketat Kim Kardashian Saat Tampil Perdana di Vogue Arabia

Pakai gaun seksi, Kim Kardashian tampil untuk pertama kalinya sebagai model sampul majalah Vogue Arabia.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Kardashian tampil untuk pertama kalinya menjadi model sampul majalah Vogue Arabia untuk edisi September 2019. Menariknya, ibu empat anak ini pun diwawancarai langsung oleh sang suami yang juga rapper Kanye West.

Dilansir dari Vogue Arabia, Rabu (28/8/2019), proses kreatif di balik pemotretan ini menghadirkan desainer Manfred Thierry Mugler sebagai art director. Sedangkan, Casey Cadwallader sebagai penata busana untuk penampilan seksi Kim.

Kim Kardashian mengenakan beberapa busana rancangan Thierry Mugler seperti tampil seksi dalam balutan korset hitam dipadu bustier putih. Gaya menawannya dilengkapi dengan sarung tangan hitam dan rambut yang dikepang ke sisi kiri.

Gaya seksi Kim lainnya untuk sampul Vogue Arabia adalah ketika memakai gaun hitam super ketat, topi warna senada bergaya futuristik, serta sarung tangan transparan. Ia seperti berpose dengan properti frame pintu.

Pemotretan Kim Kardashian tersebut dilakukan di gurun di Los Angeles, Amerika yang dijepret oleg fotografer Txema Yeste. Proyek ini turut diawasi oleh fashion director Vogue Arabia Katie Trotter.

Sebelumnya, Thierry Mugler bekerja sama dengan Kim Kardashian untuk Met Gala 2018. Sang desainer merancang 'gaun basah' yang seketika viral di dunia maya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Antusias Kim Kardashian

Kim Kardashian tidak dapat menyembunyikan rasa antusiasnya ketika didaulat menjadi model sampul Vogue Arabia. Hal tersebut tampak dari sederet foto hasil pemotretan yang diunggah di akun Instagram pribadi pada 27 Agustus 2019.

"Vogue Arabia edisi September !!! 3 sampul untuk @voguearabia !!! Bekerja lagi dengan @manfredthierrymugler lagi adalah mimpi yang menjadi kenyataan! Memakai semua rancangan Mugler !!!" tulis Kim Kardashian penuh semangat.

Ia juga menyebut wawancara dengan sang suami begitu sangat menyenangkan. Syuting di gurun California juga dirasakan tak kalah penuh semangat dan 'magic'.

Pemotretan Kim juga didukung oleh Joey George sebagai penata rambut, MUA Hung Vanngo. Tak ketinggalan, desain kuku oleh Tom Bachik, serta penataan set oeh Cristina Ramos.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.