Sukses

Kebahagiaan Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo dalam Empat Momen Ulang Tahun

Hingga akhir Agustus 2019, Mayangsari merayakan empat kebahagiaan, yaitu tiga momen ulang tahun dan satu perayaan ulang tahun pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Di sebuah rumah yang berhalaman luas, Mayangsari merayakan ulang tahunnya yang ke-48. Bersama keluarganya besarnya, termasuk suaminya Bambang Trihatmodjo dan putrinya Khirani Siti Hartinah Trihatmodjo, wajah perempuan kelahiran Purwokerto, Jawa Tengah, 23 Agustus 1972 tampak semringah.

Pada 2019 kali ini jadi tahun yang terbilang sangat membahagiakan bagi pelantun 'Harus Malam Ini', tak terkecuali bagi Bambang dan Khiran. Hingga akhir Agustus 2019 ini, ada empat momen istimewa yang membahagiakan yang Mayangsari rayakan bersama. Mulai dari tiga ulang tahun dan satu ulang tahun pernikahan.

Pada 23 Agustus 2019 lalu, Mayang merayakan ulang tahunnya yang ke- 48. Selain video, Mayang juga membagikan foto-foto spesialnya saat momen pertambahan usia itu.

"Beautiful moment celebrate birthday party with my lovely family ❤❤❤ Love U all... (momen indah merayakan pesta ulang tahun bersama keluarga tercinta ❤❤❤ cinta kalian semua...)," tulis Mayangsari.

Sebuah tumpeng diletakkan di sebuah meja, begitu pun dengan cake ulang tahun yang diberi angka 48 warna pink. Pada foto yang lain, tampak Bambang dan Khiran kompak mendaratkan kecupan ke pipi Mayang.

Kekompakan lain tampak adalah Mayangsari, Bambang, dan Khiran mengenakan kaus yang sama. Mereka mengenakan kaus putih dengan lengan warna hitam. 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ulang Tahun Bambang Trihatmodjo

Sebelumnya, kebahagiaan juga menyelimuti Mayangsari. Momen bahagia itu terjadi saat sang suami berulang pada 23 Juli 2019 lalu.

Saat itu, Bambang merayakan ulang tahun ke-66. Pada momen itu, Mayang dan Khiran pun memberikan kecupan pada Bambang. Hal itu terlihat dari foto yang dibagikan Mayang melalui akun Instagram pribadinya. Mayang dan Bambang kompak mengenakan kaus abu-abu.

"Sugeng Ambal Warsa "my wonderful Husband..🎂🎉🎉🎉😘❤💖," tulis Mayang yang menyebut suaminya sosok yang luar biasa, 23 Juli 2019.

3 dari 4 halaman

Ulang Tahun Pernikahan

Masih pada Juli 2019, Mayang dan Bambang merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-19. Senyum mengembang di wajah Mayang saat suaminya memotong tumpeng. Kebahagiaan juga terpancar di wajah putrinya, Khiran.

"7700-7719 💖💖💖 Alhamdulillah...🙏," tulis Mayangsari sebagai keterangan foto, pada 7 Juli 2019 lalu.

Usai memotong tumpeng, Mayang dan Bambang kompak meniup lilin yang berada di atas cake warna ungu. Khiran yang berada di sebelah kiri ibunya bertepuk tangan dengan wajah tersenyum. Mereka berdua mengenakan baju warna pink.

4 dari 4 halaman

Ulang Tahun Khiran

Jauh sebelumnya, tepat pada 30 Maret 2019, Mayangsari juga membagikan foto kebahagiaannya bersama suami. Momen itu terjadi saat putri semata wayangnya, Khiran, berulang tahun ke-13.

Mayang memanjatkan doa untuk Khiran yang telah remaja. Ia meminta agar Khiran tak meninggalkan salat.

"Happy b'day cintanya mama papa...Barokah d usiamu 13th...Panjang umur Sehat sll nak..Jangan tinggalkan sholat jg niat baikmu terhadap orang lain..sll jaga santunmu..Allah SWT Bless U.. muuuuuachhhh Mama Papa Love U somuch💖❤💖❤💖❤ Happy b'day..," harap Mayangsari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.