Sukses

6 Tampilan Tak Terlupakan di MTV VMA 2019, dari Taylor Swift sampai Bebe Rexha

Taylor Swift tampak dengan look 80-an ketika berjalan di karpet merah MTV VMA 2019.

Liputan6.com, Jakarta - MTV VMA 2019 baru saja berlangsung Senin malam, 26 Agustus 2019 di Prudential Center, Newark, New Jersey, Amerika Serikat. Penghargaan musik tahunan ini dihadiri banyak penyanyi papan atas.

Di antaranya adalah Taylor Swift, Shawn Mendes, Jonas Brother, dan Lil Nas X. Tiap tahunnya, MTV VMA mencuri perhatian melalui penampilan para figur publik di karpet merahnya. Berikut beberapa di antaranya yang tak terlupakan.

Taylor Swift

Taylor Swift mengenakan pakaian penuh warna dan kembali dengan look 80-an. Pelantung lagu Lover ini mengenakan setelan dan blazer dari Versace dilengkapi sepatu bot sepaha. Riasan dengan lipstik merah membuat Taylor semakin menawan di karpet merah MTV VMA 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Tana Mongeau

Tana Mongeau jadi salah satu yang paling mencuri perhatian di karpet merah MTV VMA. Bagaimana tidak, artis ini membawa ular sebagai properti pakaiannya. Menggunakan mini dress berwarna cokelat dan aksesoris kacamata membuat penampilannya makin mencengangkan.

3 dari 6 halaman

Camila Cabello

Pelantun Senorita ini hadir dengan gaun putih yang cukup terbuka. Camila Cabello makin memesona dengan rambut hitamnya yang dibiarkan terurai dan tampilan dilengkapi anting-anting mutiara panjang yang senada dengan gaunnya.

4 dari 6 halaman

Zara Larsson

Penyanyi Zara Larsson tampil anggun dengan gaun sabrina yang mengembang. Gaun merah muda ini menjuntai di bagian belakang memberi nuansa Little Bo Peep. Aksesori kalung dan heels berwarna keemasan yang dikenakan membuat penampilannya semakin memukau.

5 dari 6 halaman

Bebe Rexha

Pelantun Meant to Be ini tampil bersinar mengenakan gaun berwarna silver dengan sedikit aksen merah. Bagian bawah gaun yang tidak rata membuat Rexha dapat memamerkan pahanya. Tak hanya itu, Bebe Rexha melengkapi penampilan dengan sepatu hak tinggi berwarna senada.

6 dari 6 halaman

Lil Nas X

Tak hanya penyanyi perempuan yang tampil all out, pelantun lagu Old Town Road ini juga mengenakan pakaian bernuansa koboi. Tak hanya bajunya yang silver, tapi sepatu dan cincin yang dikenakan juga berwarna senada. Penampilannya semakin mencuri perhatian karena lengan baju sedikit beraksen rumbai.

(Novi Thedora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.