Miley Cyrus Jawab Gugatan Cerai Liam Hemsworth Lewat Tampilan di Panggung MTV VMA 2019?

Oleh Asnida Riani pada 27 Agu 2019, 14:02 WIB
Diperbarui 18 Sep 2019, 12:37 WIB
Miley Cyrus

Liputan6.com, Jakarta - Miley Cyrus terus dengan terbuka memperlihatkan perpisahan emosional dari suaminya, Liam Hemsworth. Tak hanya lewat musik maupun kata-kata, tapi juga penampilan, seperti yang baru-baru ini diperlihatkan di atas panggung MTV VMA 2019.

Penyanyi 26 tahun tersebut sempat tak dapat membendung emosinya kala tampil di panggung penghargaan musik tahunan tersebut. Miley mengenakan gaun hitam pendek yang dipadankan dengan gaya rambut edgy terkesan basah, serta tambahan perhasan berlapis.

Lebih jelas berbicara tentang gugatan cerai Liam, Miley Cyrus tak menyembunyikan tato baru di bagian biseps. "Pikiranku takut, tapi hatiku seperti terbebas," begitu kalimat dari lirik lagu Pixies' The Thing tertulis di sana.

Melansir dari People, Selasa (27/8/2019), tato itu dibubuhkan di tubuh Miley oleh seniman tato Winter Stone. Ungkapan sedih itu didukung dengan Miley yang menyanyikan lagu ballad terbarunya berjudul Slide Away.

Awal bulan ini, Miley Curs dan Liam Hemsworth telah secara resmi mengumumkan bahwa keduanya berpisah di usia pernikahan kurang dari setahun. Liam sendiri sudah mengajukan gugatan cerai pada Rabu, 21 Agustus 2019.

 

2 of 3

Bantah Isu Perselingkuhan

[Bintang] Miley Cyrus-Liam Hemsworth
Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. (AFP/Larry Bussaca)

Di tengah perpisahan, Miley Cyrus dengan tegas membantah bahwa alasannya berpisah dari Liam Hemsworth karena perselingkuhan. "Liam dan saya telah bersama selama satu dekade. Saya telah mengatakannya dan itu tetap jujur. Saya menyayangi Liam dan akan selalu begitu," tulis Miley di akun Twitter-nya, beberapa waku lalu.

Miley menambahkan, orang lain silakan berasumsi apapun tentangnya, tapi yang ditegaskan pelantun lagu Malibu tersebut, dirinya bukanlah pembohong. Keputusan berpisah dari Liam disebutkan Miley memabuatnya merasa bahagia dengan cara yang sudah lama tak dirasakan.

Liam sendiri sudah buka suara terkait perceraiannya dengan Miley. Mengunggah foto matahari terbenam di akun Instagram-nya, aktor 29 tahun itu mengumumkan perpisahannya dan Miley, sembari menyisipkan doa baik untuk sang penyanyi.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by