Sukses

Melania Trump Tampil Seksi dengan Gaun Ketat Rp50 Juta di KTT G7

Penampilan Melania Trump dengan gaun berpotongan dada rendah saat menemani Donald Trump di KTT G7 di Prancis sukses mencuri perhatian.

Liputan6.com, Jakarta - Melania Trump menemani sang suami Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dalam penyelenggaraan KTT G7 di Biarritz, Prancis, Senin, 26 Agustus 2019. Gaya ibu negara ini kembali menjadi sorotan.

Kala itu, Melania Trump tampil dalam balutan gaun putih ketat dengan garis leher bergigi berpotongan dada rendah. Pada bagian bawah gaun panjang itu hadir motif melengkung dengan warna gelap.

Penampilan perempuan berusia 49 tahun ini juga dilengkapi dengan sepatu hak tinggi putih dari Louboutin. Melania terlihat memakai cincin kawinnya yang besar dan berkilau dari Donald Trump.

Dilansir dari express.co.uk, Selasa, (27/8/2019), gaun ketat Melania merupakan rancangan desainer ternama Alaia seharga 2.880 Pound steling atau sekitar Rp50 juta. Sedangkan, sepatu hak tinggi So Kate dari Loubotin dijual sekitar 575 Pound sterling atau setara Rp10 juta.

Cincin berlian dari mantan model tersebut juga tak kalah mencengangkan. Melania Trump memakai Graff Diamonds yang disebut-sebut seharga 1,1 juta Pound sterling atau sekitar Rp19 miliar.

Donald Trump awalnya mengklaim ia membeli cincin berlian itu setengah harga yang berarti cincin Melania sebenarnya bisa bernilai 2,2 juta Pound sterling. Namun, Graff Diamonds membantah desas-desus itu dan ia menyatakan tak memberi diskon.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kebersamaan Melania Trump dan Brigitte Macron

Saat sang suami menghadiri KTT G7, Melania Trump menghabiskan waktu bersama Ibu Negara Prancis, Brigitte Macron. Mereka tampak sangat akrab dan berpegangan tangan di pantai Cote des Basque.

Jika Melania memilih memakai gaun putih ketat, namun berbeda dengan Brigitte. Istri Presiden Prancis Emmanuel Macron ini mengenakan gaun gaya safari yang jatuh tepat di atas lutut. Gaun itu memiliki saku di bagian depan dadan dan rok serta ikat pinggang.

Brigitte melengkapi penampilannya dengan sepatu ombre coklat dengan bagian hak tinggi yang tebal berujung runcing. Beragam aksesori turut dikenakan mulai dari gelang, cincin, dan jam tangan berbentuk melilit.

Pada Minggu, 25 Agustus 2019, Melania Trump memakai gaun jersey lipit dari Gucci dengan detail rantai perak di bagian pinggang. Gaun tersebut saat ini dijual seharga 3.800 Pound sterling atau sekitar Rp66 juta.

Saat itu Melania juga memilih sepatu Loubotin perak. Seperti yang diketahui, Ibu Negara Amerika Serikat memang penggemar berat merek Prancis tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.