Sukses

4 Zodiak yang Bakal Kurang Beruntung dalam Asmara di Bulan Virgo

Adakah zodiak Anda dalam daftar mereka yang bakal kurang beruntung dalam percintaan di bulan Virgo?

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Virgo terjadi antara 23 Agustus hingga 23 September. Berdasarkan kacamata astrologi, perputaran waktu ini memberi dampak tak hanya bagi pemilik zodiak Virgo, tapi juga sejumlah zodiak lain.

Dirangkumkan Fimela dari Bustle, terdapat beberapa zodiak yang sayangnya akan bernasib kurang baik di bulan Virgo. Siapa saja mereka? Langsung saja simak ulasan lengkap berikut.

Cancer

Zodiak pertama dengan kisah cinta sedih dan cukup buruk adalah Cancer. Besar kemungkinan pemilik zodiak Cancer lebih sering berdebat dengan pasangan. Hal ini membuat pikiran mereka semakin kalut. Cancer yang mudah baper juga rentan ragu ke pasangan karena perbedaan pendapat yang ada.

Scorpio

Pemilik zodiak Scorpio juga akan memiliki kisah cinta cukup menyedihkan. Rasa percaya mereka ke pasangan perlahan luntur. Bagi yang belum memiliki pasangan, hari-hari pemilik zodiak akan  terbilang sepi. Belum ada sosok tepat yang bisa meraih hati mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Zodiak dengan Nasib Cinta Kurang Beruntung di Bulan Virgo

Taurus

Taurus akan lebih sering galau di bulan Virgo. Hubungan jarak jauh yang dijalani bersama pasangan terasa makin hambar. Apalagi, kini keduanya sama-sama disibukkan oleh aktivitas masing-masing, sehingga komunikasi mereka kurang maksimal.

Capricorn

Zodiak yang mengalami kisah cinta cukup buruk di bulan Virgo selanjutnya ada Capricorn. Pemilik zodiak ini kurang bisa menahan emosi saat bertengkar sehingga membuat pasangan tak lagi menghargai mereka. (Mimi Rohmitriasih/Fimela.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.