Sukses

Cantiknya Lulu Tobing dalam Balutan Gaun Putih Saat Dinikahi Bani M Mulia

Lulu Tobing resmi mengikat janji suci pernikahan dengan Bani M Mulia pada Sab

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Lulu Tobing dikabarkan telah mengikat janji suci pernikahan dengan pengusaha di bidang pelayaran, Bani M. Mulia. Pernikahan disebut-sebut dilaksanakan di Rumah Imam Bonjol Jakarta, Sabtu, 24 Agustus 2019.

Lewat akun Instagram pribadinya @lutob, Lulu Tobing mengunggah potret bersama Bani yang memeluknya dari belakang. Dalam potret bernuansa hitam putih itu, Lulu tampil dalam balutan gaun pengantin serba putih.

Gaun berlengan panjang itu hadir dengan sentuhan transparan pada bagian lengan yang dihiasi payet dan ragam motif. Penampilan cantik dan menawan Lulu dilengkapi dengan sentuhan makeup natural.

Rambut aktris pemain sinetron Tersanjung tersebut ditata dengan gaya bun. Terlihat pula cincin melingkar di jari manis Lulu. Sedangkan Bani terlihat mengenakan busana lengan panjang yang juga warna putih.

Lulu juga mengunggah potret lain yang memperlihatkan gambar-gambar hati warna merah dan tulisan thank you pada bagian bawah. Keterangan yang ia sertakan seketika menjadi sorotan warganet.

"Puji syukur ke hadirat Allah SWT dan terima kasih yang tak terhingga atas kasih sayang & doa restu untuk kami berdua. #incrediblygrateful #lulubani," tulis Lulu Tobing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Potret Kebahagiaan

Kebahagiaan juga turut dirasakan oleh sahabat-sahabat terdekat atas pernikahan Lulu Tobing. Salah satunya hadir dari aktris Happy Salma yang membagikan potret bersama Lulu, Bani, dan rekan lainnya.

Mereka kompak dalam balutan busana serba putih. Senyum semringah menghiasi wajah semuanya yang ada dalam potret tersebut.

"Panitia Among tamu ❤ untuk dua manusia yang aku sayang. Bersama lah Dalam suka duka selalu, selamanya." tulis Happy Salma dalam keterangan potret.

Sebelumnya, Lulu Tobing menikah dengan cucu Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo pada 2006. Perempuan berusia 41 tahun ini menggugat cerai Danny pada 2016 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini