Sukses

Tampilan Seksi Angelina Jolie Pakai Gaun Hitam di Pesta Film Terbaru

Angelina Jolie tampak memukau dalam balutan gaun koktail hitam yang memamerkan lekuk tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah mengantarkan putra sulung, Maddox Jolie-Pitt kuliah di Korea Selatan, Angelina Jolie kembali disibukkan dengan kegiatan seni peran di Amerika Serikat. Aktris berusia 44 tahun tersebut hadir dalam pesta membahas film terbarunya, Maleficent: Mistress Of Evil.

Dilansir dari Daily Mail, Minggu (25/8/2019), Angelina Jolie menjadi salah satu selebritas yang hadir di D23 Expo, Sabtu, 24 Agustus 2019 untuk mendukung proyek mendatang. Kala itu, ia tampil seksi dan elegan.

Angelina Jolie mengenakan gaun koktail hitam dengan belahan cukup tinggi di bagian paha sebelah kiri. Mantan istri Brad Pitt ini melengkapi penampilan seksinya bersama sepatu hak tinggi hitam saat berjalan di karpet merah.

Penampilan memesona Angelina tidak lain adalah dalam balutan gaun hitam dari Versace. Ada pun gaya tersebut tidak lain berkat sentuhan apik dari sang stylist, Jen Rade.

Pemakaian gaun hitam itu sukses memamerkan kaki Angelina dari satu sisi. Tampilan menawan pemain film Lara Croft: Tomb Raide tersebut juga terlihat dari tata rias yang simpel.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Simpel dan Elegan

Penampilan Angelina Jolie saat hadir di pesta film terbarunya turut ditunjang dengan sentuhan sederhana. Selain dari tata rias, rambutnya panjangnya pun dibiarkan tergerai indah.

Sedangkan, gaun Versace yang dikenakan Angelina tidak kalah menawan. Gaun tersebut hadir dengan garus leher dan lengan yang tipis serta sentuhan bentuk korset yang melengkung.

Siluet tersebut tampak sempurna dengan perpaduan warna hitam yang elegan. Ditambah, belahan yang cukup tinggi di satu sisi kian membuat sang aktris terlihat penuh pesona di karpet merah.

Sementara, sekuel Maleficent yang diperankan oleh Angelina Jolie bakal tayang perdana pada Oktober. Film ini juga menampilkan Elle Fanning, Michelle Pfeiffer, hingga Chiwetel Ejiofor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.