Sukses

Harga Piama Taylor Swift di Video Klip Lover Mencuri Perhatian

Taylor Swift baru merilis video klip Lover. Namun, yang tak kalah menarik adalah piama yang dikenakan penyanyi berusia 29 tahun ini.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Taylor Swift baru saja merilis album baru bertajuk Lover, Jumat, 23 Agustus lalu. Di album ketujuhnya ini, penyanyi berusia 29 tahun ini telah merilis beberapa lagu yang terkenal seperti You Need to Calm Down dan Me!.

Sama seperti perilisan single lagu lainnya, kali ini Taylor Swift juga menghadirkan video klip untuk lagu yang sesuai dengan nama albumnya. Dalam video klip, Anda akan disuguhkan cerita cinta yang pasang surut dengan penuh warna.

Dimulai dengan anak kecil perempuan yang memakai piama berwarna pink dan memegang mainan bola salju. Ada pula adegan Taylor Swift bersama pasangannya yang diperankan oleh Christian Owens semasa pacaran, bertengkar, hingga kembali berbaikan.

Ternyata, anak kecil di awal video adalah anak mereka. Saat di akhir video, terlihat mereka bertiga mengenakan piama dengan motif yang sama dengan nuansa natal berwarna merah putih.

Dilansir dari Bustle, 24 Agustus 2019, piama yang dikenakan tersebut adalah piama dari Hanna Andersson. Baju tidur tersebut dijual di laman resminya dengan nama The Dear Deer karena memang terdapat motif rusa di dalamnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga Piama Taylor Swift

Harga dari piama yang dipakai di video klip Lover milik Taylor Swift juga terbilang cukup fantastis. Piama tersebut dibanderol dengan harga 98 dolar AS atau setara dengan Rp1,4 juta.

Ternyata, Hanna Andersson tak hanya mengeluarkan motif ini untuk piama saja. Pada laman resminya, terlihat motif yang sama untuk celana dan baju lengan panjang. Keduanya dibanderol dengan harga 44 dolar Amerika atau setara dengan Rp628 ribu.

Menghadirkan beragam ukuran, mulai dari XS hingga XXL membuat piama dari brand pakaian asal Amerika ini dapat dipakai sekeluarga. Anda juga bisa mendapatkan piama dari katun pima yang masih bernuansa natal dengan warna hitam dan motif pohon cemara dan santa klaus dengan harga yang sama. (Novi Thedora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.