Sukses

Penampilan Teuku Wisnu Saat Kerja Bakti Membangun Masjid

Liputan6.com, Jakarta - Teuku Wisnu ternyata terbilang aktif di lingkungan di mana ia tinggal. Bersama warga, ia terlihat kerja bakti untuk membangun masjid.

Dalam foto yang ia unggah, suami Shireen Sungkar ini terlihat sedang menyendok pasir dengan sekop. Ia juga mengangkat batu-batu kerikil.

"Guys kerja bakti ternyata menyenangkan ya. Debu, semen basah, pasir pasti ada dimana-mana. Tapi jadi ajang silaturahmi di lingkungan ku," tulis Wisnu, Jumat, 23 Agustus 2019.

Wisnu menjelaskan, masjid yang sedang dibangun itu berawal dari musala. Sebagai warga baru di lingkungan tersebut, Wisnu cukup prihati dengan kondisi musala itu.

"Tempat wudhunya, tempat buang air kecilnya terlalu berdekatan. Terus musalanya juga tidak terlalu besar," ujar Teuku Wisnu dalam akun Instagram @almujahidin78.

Sementara itu, jemaahnya musala ini cukup banyak, baik saat salat subuh dan salat lainnya. Teuku Wisnu pun prihatin melihatnya, ketika orang mau salat tapi tempatnya tidak mencukupi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pakai Kaus Intermilan

Selintas, penampilan Teuku Wisnu seperti tak ada yang berbeda dengan yang lain. Memakai topi, kaus biru, dan celana biru dongker.

Namun, saat diperhatikan kaus yang dipakai Wisnu ternyata berbeda dengan kaus yang dipakai jemaah lain. Ia pun kemudian menjelaskannya.

"Oh ya bagi yg penasaran jersey yg aku pake apa, Aku kasih tahu aja ya sekalian, Ini adalah jersey @inter, Club terbaik dunia," tulis Wisnu.

Selain memuji kerja bakti yang dilakukan Wisnu, beberapa warganet ikut mengomentari kaus yang ia kenakan.

"Emang bajunya lebih cocok dipake untuk kerja pakti bang sepertinya," komentar @sechanbwzr. "Itu antonio candreva ya lagi kerja bakti," canda akun @wingobim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.