Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Menu Baru yang Bikin Kenyang dan Sehat dari SaladStop

Top 3 Berita Hari Ini menu salad yang bikin kenyang dan sehat, tren diet terkonyol dan rahasia cantik gadis Dayak.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang menu salad yang bikin kenyang dan sehat. Pola makan sehat sepertinya makin disadari dan diminati masyarakat Indonesia Salad kerap menjadi pilihan menu makanan sehat yang paling mudah dikonsumsi.

Namun untuk mengubah total pola makan menjadi sehat bukan hal mudah. Sebagai solusi bagi mereka yang sedang berproses menuju pola makan sehat secara total, SaladStop! mencoba membantu dengan menghadirkan menu yang tidak terlalu berat bagi pemula, mengenyangkan tapi tetap sehat. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang tren diet paling konyol.

Diet sudah lama jadi salah satu cara untuk menjaga berat badan ideal. Seiring waktu, tren metode satu ini terus berubah dan kadang belum tentu benar.Dari sekian banyak di antaranya, ada beberapa tren diet paling konyol sepanjang sejarah.

Salah satunya adalah diet sup kol. Berita ketiga yang banyak diminati adalah tentang rahasia cantik gadis Dayak. Suku asal Kalimantan ini merupakan salah satu suku tertua yang ada di Indonesia.

Suku Dayak memiliki berbagai budaya yang menarik untuk dibahas, mulai dari tradisi, makanan hingga yang tak kalah terkenal adalah gadis-gadis Dayak yang memikat.Mereka dikenal memiliki kulit kuning langsat dan rambut yang hitam pekat.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Menu Baru yang Bikin Kenyang dan Sehat dari SaladStop

Pola makan sehat sepertinya makin disadari dan diminati masyarakat Indonesia, terutama kaum urban. Salad kerap menjadi pilihan menu makanan sehat yang paling mudah dikonsumsi.

Salad biasa disajikan dalam keadaan dingin atau fresh yang berisi macam-macam buah, bahan makanan, atau sayur mentah.

Selanjutnya…

6 Tren Diet Paling Konyol Sepanjang Sejarah

Sudah lama sejak diet dimanfaatkan sebagai salah satu cara untuk menjaga berat badan ideal. Seiring waktu, tren metode satu ini terus berubah dengan segala macam iming-iming yang kadang belum tentu benar.

Bahaya berdiet tanpa pengawasan ahli juga sudah sering kali disampaikan. Dari sekian banyak di antaranya, berikut beberapa tren diet paling konyol sepanjang sejarah seperti dilansir dari berbagai sumber, Selasa, 20 Agustus 2019.

Selanjutnya…

Rahasia Cantik Gadis Dayak yang Memikat

Indonesia yang terbentang dari Sabang sampai Merauke membuatnya memiliki keberagaman suku pada tiap pulaunya. Salah satunya adalah suku Dayak asal Kalimantan. Dayak merupakan salah satu suku tertua yang ada di Indonesia.

Kata 'Dayak' sendiri memiliki beberapa makna seperti pedalaman atau sesuatu yang berhubungan dengan sungai. Hal ini dikarenakan nenek moyang yang berasal dari Mongolia menyeberangi sungai untuk bisa sampai ke Pulau Borneo.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.