Sukses

Pose Bareng, Wajah Katrina Kaif dan Tania Nadira Disebut Mirip

Tania Nadira datang ke acara pesta pernikahan putra Raam Punjabi, dan sempat berfoto bersama artis top Bollywood, Katrina Kaif.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Tania Nadira menjadi perbincangan hangat selama Agustus ini. Pesta pernikahannya yang digelar sangat mewah pada awal bulan ini cukup menarik perhatian publik,

Tak lama setelah menikah, Tania juga menggelar acara ulang tahunnya ke-28 yang juga mewah di rumahnya. Pesta tersebut dihadiri para kerabat dan sahabat terdekatnya.

Yang terbaru, mantan istri Tommy Kurniawan ini kembali jadi perhatian saat jadi salah satu tamu di acara pernikahan.

Bersama sang suami, Tania Nadira datang ke acara pesta pernikahan putra Raam Punjabi, Amrit Punjabi di Bali, beberapa hari lalu. Tania sempat mengunggah sebuah foto bersama artis top Bollywood, Katrina Kaif di akun Instagramnya.

Pada foto yang diunggah pada 18 Agustus 2019, Katrina dan Tania terlihat sama-sama memakai gaun. Katrina mengenakan gaun berwarna putih dengan bahu terbuka di bagian kiri.

Sedangkan Tania mengenakan gaun berwarna keemasan, lengkap dengan aksen bling-bling pada bajunya. Rambut keduanya juga sama-sama panjang dan dibiarkan tergerai.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kedekatan Tania dan Katrina

Foto itu ternyata banyak mendapat komentar warganet. Bukan karena ada yang aneh dari gaya atau pose Tania, tapi wajah dua wanita cantik ini terlihat mirip.

Beberapa warganet menyebut wajah mantan istri Tommy Kurniawan ini mirip dengan Katrina. Selain itu banyak juga yang kagum dengan potret kedekatan Tania dan Katrina.

"Mba tania cantik nya sekelas sama bintang Hollywood.. MasyaAllah," tulis pemilik akun @fhani_husein. "sumpah, kyk mirip bgt tania sama katrina nya," ucap akun @azzkiia.

"Ko mirip katrina sama Tania ..huhu," komentar akun @yunii_fahrizi. "ya allah keren banget sihhh fotonya bareng katrina kaiff...," tutur akun @yanashada.

Yang menarik, ada juga yang menyorot penampilan Tania dan Katrina yang dianggap memikat, terlihat cantik tapi tidak berlebihan.

"Bedanya orang luar sm orang indo tuh, klo pas kondangan.. Orang indo dandanannya gak mau kalah sm pengantennya,, orang luar klo dandan seadanya ajah.. Terbukti, Katrina dan Tania dandanannya.simpel,, bener nggak?" tulis pemilik akun @maya.basalamah mengomentari penampilan Tania Nadira dan Katrina Kaif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.