Sukses

Angelina Jolie Kenakan Tank Top Saat Temani Maddox Keliling Kampus

Aktris Angelina Jolie harus berpisah sementara dengan putra sulungnya, Maddox Jolie-Pitt, yang diterima kuliah di Universitas Yonsei.

 

Liputan6.com, Jakarta - Aktris Angelina Jolie harus berpisah sementara dari sang putra sulung, Maddox Jolie-Pitt. Lelaki berusia 18 tahun itu diterima kuliah di Universitas Yonsei jurusan Biokimia.

Pada hari terakhir sebelum meninggalkan Seoul, Korea Selatan, pemeran Maleficent itu menemani sang putra berdarah Kamboja keliling kampus. Dalam sebuah video yang diunggah pemilik akun Instagram @xx_efu, Jolie mengaku berusaha tak menangis meninggalkan anaknya di Negeri Ginseng.

"Aku pulang hari ini. Hari ini aku pulang ke rumah. Aku tahu. Aku berusaha tak menangis," ujarnya yang direspons dengan senyum simpul Maddox, Rabu, 21 Agustus 2019.

Perempuan kelahiran 4 Juni 1975 itu datang ke kampus dengan penampilan kasual. Ia awalnya memakai sweater abu-abu dengan bawahan celana palazzo hitam. Belakangan, ia membuka sweater dan hanya mengenakan kamisol hitam berenda.

Jolie memadukan penampilannya dengan sendal open toe hitam dan sebuah sling bag berwarna cokelat. Menyempurnakan penampilan, ibu enam itu membawa serta kacamata hitam dengan frame bermotif leopard.

Angelina Jolie hanya menyapukan riasan natural. Ia menggerai bebas rambut brunette-nya tanpa aksesori berlebihan.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Maddox Tinggal di Seoul

Tempat kuliah Maddox dikenal sebagai salah satu perguruan tinggi paling bergengsi di Korea Selatan. Ia mengambil jurusan biokimia di kampus ini.

"Dia diterima di universitas lain, tetapi memilih Yonsei," kata seorang sumber, beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Maddox dilaporkan sangat tertarik dengan bahasa dan budaya Korea Selatan. Dia bahkan sampai ikut les khusus untuk persiapannya.

Sesaat sebelum berpisah dengan sang ibu, ia tampak kasual dengan hanya memakai sweater beige dan celana jins hitam. Senyum tak lepas dari wajahnya saat menemani Angelina menjawab pertanyaan para wartawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.