Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Berpose Bareng Ahok, Puput Nastiti Devi Pakai Gaun Hitam Transparan

Top 3 Berita Hari Ini tentang pakaian Ahok dan Puput Nastiti Devi, perempuan yang tak suka pakai lipstik dan keakraban Yuni Shara-Henry Siahaan.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang istri Ahok, Puput Nastiti Devi. Pasangan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dan Puput Nastiti Devi hampir selalu menarik perhatian.

Seperti belum lama ini, dalam sebuah foto yang beredar di jagat maya, BTP dan Puput hadir dalam sebuah acara formal. Ia memakai celana hitam panjang berpadu batik dengan dominasi warna biru,

Sementara Puput tampil anggun memakai long dress hitam dengan tambahan aksen transparan di bagian lengan. Berita kedua yang banyak menarik perhatian adalah tentang kepribadian perempuan yang tak suka pakai lipstik.

Pada umumnya, perempuan suka memakai lipstik. Tapi, nyatanya ada juga yang lebih nyaman tak memakai beauty item satu ini. Alasannya bisa sagat beragam. Berita ketiga yang banyak diminati adalah seputar keakraban Yuni Shara dan mantan suaminya, Henry Siahaan.

Baru-baru ini Yuni mengunggah foto dirinya bersama Henry dan kedua anak mereka. Mereka mengapit dua putranya Cavin Obrient Siahaan dan Cello Obient Sihaaan. Hari itu jadi momen berkesan bagi sang orantua, putranya, Cavin berulang tahun ke-17.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Jadi, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Berpose Bareng Ahok, Puput Nastiti Devi Pakai Gaun Hitam Transparan

Pasangan Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok dan Puput Nastiti Devi hampir selalu menarik perhatian. Apa-apa yang mereka lakukan hampir pasti mendapat lampu sorot atensi publik, mulai dari potret liburan sampai menghadiri sederet acara.

Seperti belum lama ini, dalam sebuah foto yang beredar di jagat maya, BTP dan Puput tampak hadir dalam sebuah acara formal. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu rapi memakai celana hitam panjang berpadu batik dengan dominasi warna biru,

Selanjutnya…

Menguak Kepribadian Perempuan yang Tak Suka Pakai Lipstik

Memilih warna lipstik sesuai mood dan mengaplikasikannya sebagai pelengkap penampilan acap kali memberi kebahagiaan tersendiri bagi sebagian perempuan. Tapi, nyatanya ada juga yang lebih nyaman tak memakai beauty item satu ini.

Alasannya bisa sagat beragam, mulai dari kulit bibir sensitif, hingga memang kurang suka saja memakai lipstik dalam keseharian. Apapun, kebiasaan ini, dirangkumkan Fimela.com, bisa mencerminkan sebuah kepribadian.

Selanjutnya…

Foto Keakraban Yuni Shara dan Henry Siahaan

Senyum tipis mengembang di wajah Yuni Shara, Selasa, 20 Agustus 2019. Mengenakan baju hitam tanpa lengan dan dipadu celana panjang biru di sebelah kanan.

Di sebelah kiri berdiri Henry Siahaan, mantan suami Yuni. Menganakn kaus berkerah hitam dan celana warna senada, pria berkacamata itu terlihat senyum lebar.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.