Sukses

Foto Bareng, Iqbaal Ramadhan dan Lulu Tobing Bagai Adik Kakak

Meski terpaut usia cukup jauh, Lulu Tobing dipuji awet muda dan seperti seumuran dengan Iqbaal Ramadhan,

Liputan6.com, Jakarta - Lulu Luciana Tobing atau lebih dikenal dengan nama Lulu Tobing memang cukup populer di dunia hiburan Tanah Air. Namanya mulai dikenal luas sejak membintangi sinetron Tersanjung.

Usai membintangi sinetron tersebut, Lulu Tobing vakum dari dunia hiburan, tepatnya setelah menikah dengan cucu mantan presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo.

Namun kemudian mereka berpisah dan Lulu mulai kembali ke dunia hiburan.Di tahun ini, ia kembali membuktikan bakat aktingnya melalui film Dua Garis Biru. Film tersebut sukses meraih dua juta penonton lebih dan sekaligus menjadi obat rindu bagi para penggemar setia Lulu Tobing.

Bukan itu saja, banyak fans yang terkejut dengan paras Lulu Tobing. Di usianya yang ke-41 tahun, ia masih saja terlihat awet muda bak ABG.

Belum lama ini Lulu hadir di acara gala premier Bumi Manusia. Film yang diadaptasi dari karya Pramoedya Ananta Toer itu menjadi yang cukup populer saat ini.

Melalui akun Instagramnya, Lulu pun mengaku bahwa dirinya sangat menantikan film tersebut. Dalam unggahannya tersebut, Lulu membagikan sejumlah potret bersama kru Bumi Manusia dan pemain utamanya, Iqbaal Ramadhan.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beda Usia 22 Tahun

Namun ada yang menarik dari foto tersebut. Dari foto itu terlihat ia bersama Iqbaal seperti seumuran. Bahkan terlihat seperti adik dan kakak, padahal mereka beda usia 22 tahun.

Hal ini pun dirasakan oleh para penggemar Lulu. Mereka memberikan komentar bahwa nyaris tidak ada yang berubah dari wajah Lulu dari masa ke masa, ia masih terlihat begitu muda.

"Cantk manget nget ngetttttt pas sma iqbal kya seumuran," kata pemiliik akun @noning_rini.lestari. "ka lulu,,kakaknya iqbale yaaa...kok mukanya ga ada beda jauhnya siyh,,awet beuttt mudanya..," komentar akun @reslyfauziah.

"Wajahnya ga berubah awet muda cantik terus," puji akun @sunueka.f yang kagum pada Lulu Tobing yang tak terlihat menua dan seperti seumuran dengan Iqbaal Ramadhan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.