Sukses

Pakai 'Jalan Pintas' Ini Biar Enggak Ngaret Lagi

Sederhananya, Saved Place menjadi solusi untuk pemesanan lebih cepat dan cocok untuk para pejuang #AntiNgaret.

Liputan6.com, Jakarta Ada banyak cara dapat dilakukan supaya kamu enggak terlambat untuk sampai ke tempat tujuan. Salah satunya yang pasti bisa dilakukan, dengan mengandalkan ojek online, seperti GrabBike.

Nah di fitur GrabBike, ada yang namanya Alamat Tersimpan alias Saved Place. Alamat Tersimpan merupakan cara baru untuk menyimpan alamat penjemputan dan tujuan dalam satu tempat.

Jadi kamu dapat melabeli alamat tersebut sebagai ‘Rumah’, ‘Kantor’ dan sebagainya. Tentunya Alamat Tersimpan jadi 'jalan pintas' ketika menggunakan fitur Grab Bike, sehingga kamu dapat memesan perjalanan dengan lebih mudah dan cepat.

Sederhananya, Saved Place menjadi solusi untuk pemesanan lebih cepat, dengan menyimpan berbagai tempat yang sering dikunjungi para pengguna aplikasi Grab.

Lalu gimama sih cara menggunaknnya? Cara menggunakan Saved Place gampang banget kok. Pertama buka Alamat Tersimpan atau Saved Place di menu sidebar. Kedua, klik Tambah Alamat da pilih label alamat seperti ‘Gym’, ‘Kantor’ dan sebagainya.

Ketiga tekan ‘Alamat’ untuk mencari nama atau alamat dari alamat yang akan kamu simpan. Keempat atau terakhir, ‘Simpan Alamat’ untuk menambahkan alamat dengan labelmu sendiri.

Setelah menambahkan sejumlah lokasi tujuan, untuk memesan GrabBike kamu tinggal mengetil label 'Rumah’, ‘Gym’, ‘Sekolah’ dan sebagainya untuk menemukan alamat yang dicari. Menariknya, label ini bisa ditambahkan sebanyak yang kamu inginkan. Dan kamu juga dapat mengganti nama label tersebut sesuai yang diinginkan.

Dengan memanfaatkan Alamat Tersimpan, pastinya kamu enggak perlu repot-repot lagi mencari alamat atau tempat tujuan. Oh ya, fitur Alamat Tersimpan pas banget dimanfaatkan buat para pejuang #AntiNgaret.

Sekadar informasi, untuk membantu para pengguna aplikasi Grab, GrabBike meluncurkan kampanye #AntiNgararet agar sampai tujuan dengan on time. Daniel Van Leeuwen selaku General Manager Marketing Grab Indonesia menjelaskan bahwa GrabBike hadir sebagai armada pendukung untuk mereka yang terus mengejar berbagai hal yang berarti, tentunya dengan ketepatan waktu penjemputan.

"Dengan jumlah armada yang memadai serta informasi mengenai estimasi waktu kedatangan mitra pengemudi saat memesan, pengguna dapat tiba ditujuan dengan lebih cepat. Hal ini sejalan dengan misi baru kami untuk mendorong Indonesia maju dengan meningkatkan kualitas hidup masyarakat dengan menciptakan akses kepada layanan harian berkualitas tinggi dan juga aman," ujarnya.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.