Sukses

Perawatan Kecantikan Seluruh Tubuh bagi Para Muslimah

Perawatan kecantikan ini khususnya berkonsenterasi di bagian rambut para Muslimah.

Liputan6.com, Jakarta - Menawarkan perawatan kecantikan dari ujung kepala sampai kaki, Moz5 Muslimah Beauty Parlour telah secara resmi dibuka pada Rabu, 21 Agustus 2019. Outlet berlokasi di Jl. Tebet Timur Raya U no. 17 ini merupakan pindahan dari cabang yang sebelumnya berada di Jl. Tebet Raya, Tebet, Jakarta Selatan.

Berbeda dengan Moz5 Salon Muslimah biasanya, Moz5 Muslimah Beauty Parlour, dijelaskan CEO sekaligus founder Moz5 Salon Muslimah Yulia Astuti, lebih fokus pada perawatan rambut menyeluruh bagi para Muslimah.

"17 tahun Moz5 Salon Muslimah ada, riset kami ke customer, masalah rambut itu jadi yang paling dikeluhkan. Kebanyakan pelanggan pastinya pakai hijab, kan. Nah, dari situ muncul masalah (rambut) macam-macam, seperti rontok, berketombe, bahkan rusak," katanya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu, 21 Agustus 2019.

Karenanya, cabang Moz5 dengan konsep terbaru ini ingin menjawab kebutuhan perawatan rambut para konsumen dengan lebih menyeluruh. "Varian perawatan rambutnya jauh lebih beragam," sambung Yulia.

Layanan yang mendukung ide ini adalah ozone therapy. Perawatan ini, dijelaskan Yulia, sangat bagus untuk mereka yang memiliki masalah kerontokan rambut akut. Penambahannya dilakukan dalam proses steam sehingga waktu perawatan tetap sama.

"Kami juga sudah formulasikan kadarnya sedemikian rupa. Karena kalau berlebihan nantinya malah berefek negatif karena paparan radiasi ozone tadi," Yulia menjelaskan.

Terdapat pula perawatan kecantikan wajah, termasuk facial dan totok, body spa, refleksi, bahkan totok V. Perawatan kecantikan di sini rara-rata dilakukan dalam durasi satu sampai dua jam.

Secara umum, perawatan di cabang ini dilakukan dalam waktu lebih lama dengan harapan hasil lebih optimal. Juga, ragam perawatan kecantikan seperti vitamin tambahan yang biasanya dikenakan biaya ekstra sudah termasuk dalam layanan di sini. "Jadi nggak tambah-tambah (biaya) lagi," katanya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Produk Perawatan Halal

Sebagai salon Muslimah, Moz5 juga memastikan semua produk yang dipakai untuk perawatan halal dan sudah terdaftar di BPOM. "Kami punya produk sendiri untuk perawatan dari merek Moayu, lengkap dari sampo, tonic, sampai body scrub," jelas Yulia.

Kenyamanan perawatan juga dipaparkan salah seorang selebgram yang merupakan loyal customer Moz5, Antik Arifani. Ia bercerita bahwa terapis Moz5 sangat informatif dalam memberi informasi.

"Belum lagi rasa nyaman yang diberikan buat kita yang berhijab. Mau perawatan rambut, lepas hijab, semua terapisnya perempuan. Nggak kelihatan juga dari luar. Jadi, rasanya aman dan nyaman," tuturnya.

Perawatan di Moz5 Muslimah Beauty Parlour bisa dinikmati mulai dari harga Rp53 ribu. "Buat yang mau langsung rasain sendiri bedanya, bisa datang ke gerai terbaru kami di Tebet," tutup Yulia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.