Sukses

Kejutan Anak untuk Ayahnya yang Sukses Bikin Warganet Haru

Anak ini memutuskan membelikan barang yang sudah dua tahun diinginkan ayahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Perhatian dari orang-orang tersayang memang tak ternilai harganya. Kejutan sekecil apapun yang diberikan hampir pasti membuat haru dan akan selalu diingat sebagai memori manis selama bertahun ke depan.

Seperti sebuah video yang dibagikan pemilik akun Twitter, @_MadreNana pada Minggu, 18 Agustus 2019. Menyertakan video, ia menjelaskan bahwa ia dan saudara-saudaranya, ditambah ibu sengaja memberi kejutan hadiah ulang tahun untuk sang ayah.

"Kami memberikannya hadiah sepatu yang sudah diincar selama hampir dua tahun, tapi tak juga dibeli-beli. Ini hadiah untukmu, yah. Selamat ulang tahun ke-52. Saya menyayangimu, kami semua menyayangimu," tulisnya di kicauan tersebut.

Dalam rekam gambar yang dibagikan, tampak awalnya sang ayah sedang melihat-lihat sepatu di rak sebuah toko. Lalu, salah satu anak perempuannya menghampiri membawa bungkusan berisi sepatu di dalamnya.

Ketika tahu apa yang ada di dalam kotak, sang ayah tak lagi bisa membendung tangis haru. Isaknya pecah disambung anak perempuan dan akhirnya semua anggota keluarga yang hadir.

Lewat sebuah foto yang dibagikan, sepatu yang jadi hadiah kejutan adalah Onitsuka Tiger Mexico 66. Desain klasik yang dijual di e-commerce seharga Rp1,7 juta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sukses Bikin Haru

Reaksi natural yang dberikan atas kejutan tersebut, baik oleh sang ayah maupun anggota keluarga lain, kemudian menarik perhatian warganet. Tulus kasih sayang dan perhatian yang diberikan membuat mereka terharu.

"Semoga Tuhan memberkatimu dan saudara-saudaramu yang berhati baik itu. Tetap bersama dan saling menyayangi," tulis salah satu waragnet. "Saya tak bisa menahan air mata bahagia. Haru sekali melihatnya," sambung yang lain.

Sejak diunggah, tweet ini sudah di-retweet sebanyak 38,6 ribu kali dan di-likes tak kurang dari 68,3 ribu kali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.