Sukses

Brand Makeup Lokal Gandeng Vanesha Prescilla Rilis Produk Makeup Minimalis

Y.O.U gandeng Vanesha Prescilla dan melahirkan produk makeup terbarunya dalam Vanesha's Series.

Jakarta Merek brand lokal Y.O.U Makeups kembali berinovasi dengan menghadirkan seri makeup terbaru hasil kolaborasi bersama Vanesha Prescilla yang berperan sebagai brand mbassador sekaligus role model di balik terciptanya produk makeup yang mengusung namanya yaitu Vanesha's Series. 

Dalam Vanesha Series, Y.O.U Makeups mengeluarkan 5 jenis produk antara lain Delicate Compact Powder, Sweetheart Blusher, One-Stop Eyeshadow, Real Me Lipstick, dan Sincere Lip Cream. Lima produk ini diangkat karena menurut Dickson Leo, Brand Director Y.O.U Makeups, merupakan bagian paling esensial dari makeup.

Di bandingkan seri produknya yang lain, Vanesha's Series ini bisa dibilang lebih sederhana baik dari segi varian maupun packaging-nya, sehingga lebih mudah dibawa ke mana-mana. Hal ini disebut Vanesha sebagai kelebihan dari Vanesha's Series Y.O.U Makeups.

"Secara packaging sudah simple, cute. Mudah dibawa ke mana-mana. Lihat saja compact powdernya," ujar Vanesha sambil menunjuk compact powder mini dari makeup Vanesha's Series.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Karakter Vanesha Prescilla Sebagai Representasi Seri Terbaru Y.O.U Makeups

“Sosok Vanesha yang ceria, aktif, dan unik menjadi inspirasi bagi Y.O.U dalam pembuatan series ini, sehingga packaging dari Vanesha’s Series menggunakan image Vanesha di setiap produk," ujar Dickson Leo, Brand Director Y.O.U Makeups.

Menanggapi hal tersebut, Vanesha mengatakan, "Aku bangga punya produk sendiri, aku jadi bangga dengan diriku sendiri," dan berharap para perempuan Indonesia lainnya juga bisa berkreasi untuk menemukan karakteristik mereka sendiri, khususnya dalam makeup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.