Sukses

Formula Rangkaian Kosmetik Ini Bikin Awet Hingga 10 Jam

Wardah kembali meluncurkan rangkaian produk kosmetik New Wardah Exclusive Series.

Liputan6.com, Jakarta Kosmetik sudah menjadi bagian penting bagi perempuan pada umumnya. Alasan perempuan merias diri sebenarnya sederhana saja, yaitu untuk mempercantik diri. 

Namun yang jadi masalah adalah riasan yang sudah diaplikasikan perlahan menghilang alias luntur. Alhasil harus beberapa kali touch up agar riasan tetap melekat sempurna, untuk mempertahankan rasa percaya diri. 

Menjawab kebutuhan para perempuan Indonesia, kini makeup hadir bukan sekadar pelengkap keseharian, melainkan menjadi tren gaya hidup yang dinamis sekaligus inovatif. 

Salah satu kosmetik yang belakang menjadi tren dan paling banyak diburu para perempuan adalah hadirnya cushion sebagai inovasi produk makeup yang praktis dan memiliki banyak fungsi. 

Untuk itu, sebagai brand kecantikan terdepan di Indonesia Wardah kembali meluncurkan rangkaian produk kosmetik New Wardah Exclusive Series. Brand Manager Wardah Sheilla Firdausa mengatakan, produk decorative (makeup) merupakan salah satu permintaan tinggi dari konsumen Wardah. 

"Menjawab kebutuhan ini kami kembali meluncurkan produk makeup halal New Wardah Exclusive Series yang telah disempurnakan dengan formula dan pemanfaatan teknologi terbaru. Dihadirkannya rangkaian New Wardah Exclusive Series ini sekaligus juga memperkuat posisi Wardah sebagai brand makeup dan beauty expert dengan rangkaian produk kosmetik terlengkap," jelas Sheilla dalam acara peluncuran Rangkaian Kosmetik New Exclusive Series di Jakarta, Rabu (14/8). 

Flawless Cover Cushion merupakan salah satu rangkaian New Wardah Exclusive Series yang terdiri dari empat varian dan menjadi produk unggulan. Itu karena Flawless Cover Cushion mampu menghasilkan tampilan kulit glowing, dapat meratakan warna kulit, menutupi bintik hitam, bekas jerawat dan tidak menyebabkan penyumbatan pada pori kulit. 

Bukan cuma itu saja, Flawless Cover Cushion juga dilengkapi dengan SPF 30 PA+++ untuk pelindungan dari panas matahari dan lingkungan sehari-hari, serta puff waterproof higienis anti bakteri. 

Formula Untuk Makeup Sempurna

Setiap perempuan tentu ingin menunjukan kualitas terbaik, dengan menjadi karakter yang kuat dan percaya diri. Salah satu upaya yang dilakukan melalui riasan wajah yang sempurna. 

Selain Flawless Cover Cushion, ada tujuh rangkaian New Wardah Exclusive Series lainnya, yaitu Flawless Cover Cushion, Eyeshadow Palette, Blush On, Two Way Cake, Creamy Foundation, Liquid Foundation, Moist Lipstick, dan Matte Lipstick. 

Keseluruhan produk makeup ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan, mulai dari tampilan sehari-hari (daily) hingga tampilan glamour yang telah disesuaikan dengan jenis dan warna kulit perempuan Indonesia. 

Nah untuk mendapatkan tampilan makeup sempurna, New Wardah Exclusive Series dilengkapi lima formula terbaru antara lain Superfine Silky Particles, Oil Absorber, Macadamia Oil, UV Protection & SPF 30 PA+++, Vitamin E, dan Aloe Vera Extract. 

Senior Decorative Formulator Hilda Endang Damayanti mengungkapkan bahwa produk Wardah diciptakan berdasarkan pilar utama, yaitu hasil riset, proses produksi yang baik, sumber daya berkualitas, dan terstandarisasi. "Berbagai formula pada New Wardah Exclusive Series dikembangkan oleh tim Research & Development Wardah dengan menggunakan bahan-bahan halal, aman, teruji klinis, dan penggunaan teknologi modern." 

Jadi dengan formula terbaru produk Wardah yang memberikan hasil maksimal, ada tiga keuntungan utama yang didapatkan, untuk menunjang berbagai aktivitas dalam maupun luar ruangan. 

Flawless Cover: Menghadirkan tampilan yang sempurna dengan tekstur yang lembut, halus, dan tidak kering di wajahLong lasting: Memberikan solusi makeup yang tahan lama hingga 10 jamWearable Color: Tersedia dalam berbagai varian warna yang dapat disesuaikan dengan jenis dan warna kulit perempuan Indonesia. 

Pada peluncuran produk New Wardah Exclusive Series, Wardah sekaligus memperkenalkan campaign terbaru yaitu Feel the Perfection dengan menghadirkan Zaskia Sungkar selaku brand ambassador dan ikon ekslusif Wardah. 

Sekadar informasi, rangkaian produk New Wardah Exclusive Series dapat ditemukan di Wardah Beauty House dan gerai-gerai kosmetik, dengan harga Rp138 ribu (Flawless Cover Cushion), Rp99.000 (Eyeshadow Palette), Rp61 ribu (Blush On), Rp90.500 (Two Way Cake), Rp94.500 (Creamy Foundation), Rp82.500 (Liquid Foundation), Rp42 ribu (Moist Lipstick), dan Rp42 ribu (Matte Lipstick).

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini