Sukses

Solusi Perawatan Kulit dari Ujung Rambut hingga Ujung Kaki

Dengan segudang manfaat, everShine kembali berinovasi dengan everShine

Liputan6.com, Jakarta - Dunia perawatan kecantikan moderen terus mengalami perkembangan, termasuk dalam hal bahan baku yang dipergunakan. Tren terkini yang sedang hits adalah penggunaan bahan baku dari ekstrak tumbuhan seperti moringa atau daun kelor.

Moringa sendiri sangat efektif untuk mengatasi jerawat dengan kandungan vitamin A, C, dan E di dalamnya. Vitamin C dalam moringa berfungsi untuk membantu membuang racun/radikal bebas dan kotoran dari tubuh.

Dengan segudang manfaat tersebut, Mery dari everShine kembali berinovasi dengan mendebut everShine Soothing Gel Moringa Series yang mengkolaborasikan empat bahan sekaligus, yaitu moringa, curcuma, albatrellus, dan aloe vera. Menurutnya, soothing gel ini diambil dari kata soothe yang artinya menenangkan.

 

"Gel ini memang bertujuan untuk menenangkan dan menghidrasi kulit, bahkan kulit yang sangat sensitif sekalipun. Soothing gel berfungsi sebagai pelembab untuk tipe kulit kering yang perlu perawatan ekstra," jelas Mery.

Sebelumnya, everShine juga sukses merilis produk yang digandrungi para costumernya,  Moringa Refresh Toner Essence (RTE) yang telah meraih jutaan testimoni positif yang bisa diakses melalui IG @evershine.id.

Mereka berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi dengan beragam produk yang bisa menyelamatkan banyak masalah kulit. Menurut Mery, soothing gel moringa yang diproduksinya punya sejumlah kelebihan.

"Dengan hanya aloe vera saja, manfaatnya sudah bagus. Nah, ini dipadu lagi dengan ekstrak moringa, curcuma, dan albatrellus, tentu akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa dan berbeda dari biasanya," ucapnya.

Di antara segudang ‘keajaiban’ soothing gel moringa ini seperti mampu membantu mencerahkan wajah, mengatasi kulit break out, kemerahan, terbakar matahari.

Lalu, mampu membantu merawat kuku dan kulit kaki pecah-pecah, mengurangi stretchmark, sebagai body serum, body lotion atau campuran body lotion.

"Produk ini berfungsi untuk menutrisi dan memberikan imun pada kulit, mengaktifkan collagen kulit , melembabkan, bahkan membantu melindungi kulit dari bahaya radikal bebas dan efek negatif dari sinar UV,”"ungkap Mery.

Keunggulan lainnya dari soothing gel moringa adalah berfungsi sebagai pelindung kulit dari efek negatif sinar matahari.  "Curcuma memiliki anti UV alami untuk kulit," imbuhnya.

Sebagai rangkaian pengenalan produknya kepada para customernya, everShine akan kembali melakukan campaign dengan hastag #cantiktanparibet #anakdaunkelor.

Rencananya kampanye tersebut akan melibatkan sejumlah kol key opinion leader atau influencer dari bidang beauty dan lifestyle untuk membuktikan bahwa soothing gel moringa terbukti memiliki khasiat yang terlihat nyata dalam satu sampai dua kali pemakaian saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini