Sukses

Berkebaya Keemasan, Selvi Ananda Terlihat Bersinar dengan Perut Membesar

Seakan tak terlihat sorot kamera, Selvi Ananda rupanya juga hadir di Istana Merdeka saat peringatan HUT ke-74 RI dengan berkebaya.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan menantu Presiden Jokowi, Selvi Ananda memang kerap mencuri perhatian. Istri Gibran Rakabuming Raka ini selalu tampil sederhana tapi tetap terlihat cantik dan modis. '

Namun dalam upacara HUT ke-74 RI di Istana Negara pada 17 Agustus 2019 ini, sosok Selvi justru jarang tersorot. Banyak yang lebih fokus melihat penampilan anaknya, Jan Ethes yang memang menggemaskan dan jadi favorit banyak orang.

Ibunya sendiri hanya terlihat dalam beberapa foto saja. Selvi saat ini tengah mengandung anaknya yang kedua. Hal tersebut pertama kali diketahui ketika dirinya menghadiri perayaan ulang tahun keponakannya, Sedah Mirah, beberapa waktu lalu.

Saat itu terlihat perut Selvi yang makin membesar. Awalnya berita tersebut masih simpang siur, namun pihak keluarga membenarkan berita tersebut.

Yang mengkonfirmasi bahwa Selvi Ananda benar-benar hamil adalah kakak kandung Iriana Jokowi, Haryanto. Kabar kehamilan Selvi tentu menjadi kabar bahagia bagi publik. Artinya, sebentar lagi Jan Ethes akan memiliki seorang adik.

Sedangkan pada acara upacara bendera yang dilaksanakan di Istana Negara, Selvi tampil mencuri perhatian dengan penampilan yang cukup sederhana tapi tetap terlihat cantik dan menawan meski sedang berbadan dua.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memesona dengan Kebaya dan Riasan Natural

Dalam foto yang diunggah Makeup Artist (MUA) Ryan Ogilvy pada 17 Agustus 2019, Selvi memakai kebaya modern berwarna cokelat keemasan yang dipadukan dengan kain batik sebagai bawahannya. Rambutnya pun hanya ditata dengan sanggul sederhana.

Ia terlihat hanya mengenakan riasan natural yang tetap memancarkan pesonanya. Acungan jempol tentu pantas diberikan pada Ryan yang termasuk MUA ternama di Indonesia saat ini.

"My Make It happen Moment. ✨ Dirgahayu Indonesia ke 74th. Merdeka! Terimakasih untuk kesempatan hari ini Ibu Iriana, Mbak Selvy dan Kahiyang.," tulis Ryan dalam keterangan foto.

Tak hanya Selvi Ananda, Ryan Ogilvy juga merias Iriana Jokowi dan putrinya, Kahiyang Ayu untuk menghadiri upacara bendera HUT ke-74 RI.  Hasil riasan Ryan banyak mendapat pujian dari warganet. Banyak juga yang memuji penampilan Selvi yang tetap terlihat cantik meski dengan riasan natural.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.