Menguak Kepribadian Perempuan yang Tak Suka Pakai Lipstik

Oleh Asnida Riani pada 22 Agu 2019, 04:03 WIB
Ilustrasi

Liputan6.com, Jakarta - Memilih warna lipstik sesuai mood dan mengaplikasikannya sebagai pelengkap penampilan acap kali memberi kebahagiaan tersendiri bagi sebagian perempuan. Tapi, nyatanya ada juga yang lebih nyaman tak memakai beauty item satu ini.

Alasannya bisa sagat beragam, mulai dari kulit bibir sensitif, hingga memang kurang suka saja memakai lipstik dalam keseharian. Apapun, kebiasaan ini, dirangkumkan Fimela.com, bisa mencerminkan sebuah kepribadian.

Mereka yang kurang suka memakai lipstik dianggap sebgaai orang tak suka basa-basi. Apapun yang dimaksud biasanya akan langsung diucapkan dengan gamblang oleh orang-orang ini.

Mereka terbiasa melakukan hal yang hanya dianggap penting. Karenanya, mereka tahu benar apa yang diinginkan dan dibutuhkan.

Para perempuan yang tak suka memakai lipstik ini terbilang praktis, berpakaian sederhana, apa adanya, dan suka bercanda. Meski tampak santai, jangan sekali-kali meremehkannya. Pasalnya, mereka cenderung punya kemampuan memecahkan masalah yang mumpuni. (Febi Anindya Kirana/Fimela.com)

2 of 2

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓