Sukses

Gelar Ulang Tahun Mewah, Remaja Surabaya Pakai Gaun Rancangan Desainer Ariana Grande

Sebelumnya, remaja asal Surabaya ini sempat mengadakan pra pesta ulang tahun dengan mengajak teman-temannya liburan ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Patricia Mayoree sempat menarik perhatian saat beberapa waktu lalu memboyong sejumlah teman ke luar negeri untuk merayakan pra ulang tahunnya yang ke-17. Lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, remaja asal Surabaya ini berpose bersama 11 temannya di Disneyland Hong Kong.

Waktu berlalu, ulang tahun yang ditunggu pun tiba. Juga lewat sebuah unggahan di akun Instagram-nya, @pciamayoree, Senin, 19 Agustus 2019, Patricia membagikan penampilannnya di perayaan istimewa tersebut.

Cia, begitu sapaan akrabnya, tampak menawan dalam balutan gaun dominasi perpaduan warna hitam dan emas. Ragam warna di bagian bawah gaun dengan detail lebar ini kian menambah kesan glamor dari tampilan remaja Surabaya tersebut.

Sarung tangan dan rambut panjang yang dibiarkan tergerai kian melengkapi penampilan Patricia. Di keterangan foto, perempuan yang tampak suka menyanyi ini menuliskan bahwa gaun itu merupakan rancangan desainer Diana Putri.

Diana tentu bukan nama asing di dunia rancang busana. Perempuan kelahiran Mojokerto ini sudah lebih dulu memastikan gemilang kariernya dengan merancang busana yang dikenakan penyanyi Amerika Serikat, Ariana Grande, ketika menghadiri MTV Video Music Awards di New York, tahun lalu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Langganan Penyanyi Carrie Underwood

Tak hanya Ariana Grande, Diana Putri juga sempat jadi perancang busana panggung yang dikenakan penyanyi Carrie Underwood saat menggelar rangkaian tur bertajuk "Cry Pretty 360 Tour", beberapa bulan lalu.

Lewat rangkaian video yang diunggah di akun Instagram-nya, Diana menjelaskan, pesanan busana ini dilakukan oleh stylist kepercayaan Carrie. Total, sudah empat kali Diana merancang busana untuk pelantun lagu Church Bells tersebut.

Deretan busana rancangannya dikenakan di atas panggung maupun melengkapi penampilan Carrie ketika mengandung buah hatinya. Di samping, tentu saja Diana sudah jadi langganan artis dalam negeri.

Beberapa nama yang sempat memakai busana rancangannya adalah Ashanti dan Luna Maya. Busana rancangan Diana sendiri dikenal dengan tampilan elegan kombinasi sejumlah unsur, termasuk ruffle maupun transparan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.