Sukses

Pemotretan di Bali, Aurel Hermansyah Dipuji Mirip Kylie Jenner

Aurel Hermansyah kembali jadi perbincangan warganet usai unggah foto-foto seksi dalam sebuah pemotretan.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermanyah cukup aktif mengunggah foto-foto dirinya di media sosial. Putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini sudah menginjak usia remaja.

Di usianya yang sudah 21 tahun, Aurel memiliki gaya pakaian lebih berani. Banyak yang menilai gaya dan penampilannya kelewat dewasa.

Beberapa kali gadis yang akrab disapa Loli itu mengunggah foto sensualnya di Instagram. Yang terbaru, anak sulung dari dua bersaudara ini kembali menjadi perbincangan warganet.

Hal ini terjadi karena foto terbarunya di Instagram. Dalam unggahan pada 15 Agustus 2019, Aurel menampilkan sejumlah foto dirinya saat berada di Bali. Ia diketahui sedang berada di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali untuk sesi pemotretan.

"Sun is alone too, but it still shine (matahari juga sendirian, tapi masih tetap bersinar),"  tulis Aurel Hermansyah dalam unggahannya tersebut.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Terpukau Kecantikan Kylie

Pada foto yang diunggahnya, Aurel mengenakan pakaian yang cukup terbuka. Ia terlihat memakai tube top hitam yang difoto dengan beragam pose.

Walaupun begitu, tak sedikit pula warganet yang terpukau dengan kecantikan Aurel. Banyak dari mereka yang menyebut Aurel mirip dengan aktris seksi asal Amerika Serikat, Kylie Jenner.

"Lolyyyyy kembaran nyaaaa kylie versi indo. Cuantikkkk loh @aurelie.hermansyah," puji pemilik aku @lisa_sandra19.

"Kiblat Kylie... berusaha bgt biar mirip kayaknya ywd kita hargai," tulis akun @yanita_tha.  "Selalu suka sma loly. Tone kulitnya baguuuss banggettt..." komentar akun @sha_yna93 tentang Aurel yang tampil seksi dalam sebuah sesi pemotretan di Bali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.