Cara Ekstrem Penjual Buktikan Koper Dagangannya Tahan Banting

Oleh Asnida Riani pada 18 Agu 2019, 11:30 WIB
Ilustrasi koper

Liputan6.com, Jakarta - Koper sebagai salah satu komponen perjalanan memang memiliki peran penting. Karenanya, kebanyakan orang akan mencari koper tahan banting sehingga barang-barang yang disimpan di dalamnya aman.

Hendak memenuhi kriteria tersebut, salah seorang penjual diketahui berlokasi di sebuah mal di Kuala Lumpur, Malaysia, memilih aksi ekstrem dalam membuktikan ketahaan koper dagangannya.

Lewat sebuah video yang beredar di Twitter, beberapa waktu lalu, tampak penjual tersebut 'menyerang' koper dagangannya habis-habisan. Koper itu lebih dulu diangkat ke udara sebelum dibanting cukup keras.

Tak sampai di situ, dalam rekam gambar berdurasi 22 detik tersebut, koper itu juga tampak dibuka dan diinjak-injak bagian luarnya, hingga kemudian dikembalikan lagi seperti sedia kala.

"Sekarang bila pihak maskapai memutuskan untuk sembarangan melempar koper Anda, setidaknya Anda tak usah khawatir," canda pemilik akun pengunggah video tersebut sembari menyertakan rekam gambar yang dimaksud.

2 of 3

Berapa Harganya?

Koper
Koper tahan banting. (dok. Twitter)

Koper yang memanang dijual dengan klaim tahan banting bersebut, melansir dari Says, Sabtu, 17 Agustus 2019, merupakan keluaran brand Alain Delon. Koper dengan ragam warna ini hadir dalam tiga ukuran, yakni 20, 24, dan 28 inchi.

Harga koper yang tingkat ketahanannya didemonstrasikan secara ekstrem ini dibanderol mulai dari 999 ringgit Malaysia atau setara Rp340 ribu.

Aksi pembuktian tahan banting koper ini kemudian menuai komentar warga dunia maya. "Wah boleh juga jadi alternatif," tulis alah satu warganet. Sejak diunggah, kicauan ini sudah di-retweet dan likes sebanyak ribuan kali.

 

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by