Gaya Keren Rangga Wirabrata Mahardika, Pengibar Bendera Pusaka di Peringatan Hut ke-74 RI

Oleh Asnida Riani pada 17 Agu 2019, 12:30 WIB
Diperbarui 17 Agu 2019, 12:30 WIB
Paskibraka, Paskibraka 2019, Paskibraka Nasional 2019
Perbesar
Paskibraka Nasional 2019 dari Jawa Barat, Rangga Wirabrata Mahardika. (Foto: Liputan6.com/Aditya Eka Prawira).

Liputan6.com, Jakarta - Rangga Wirabrata Mahadika kini tengah jadi salah satu pusat perhatian masyarakat Indonesia. Remaja yang berasal dari Jawa Barat ini terpilih sebagai tim pengibar bendera pusaka pada upacara peringatan hari kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia.

Rangga sendiri dikenal sebagai orang yang gemar berolahraga. Siswa dari SMA President Boarding School ini memiliki tinggi 178 cm sehingga terpilih jadi anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka).

Super rapi saat jadi anggota Paskibraka, Rangga nyatanya memilih gaya berbeda di kseharian. Seperti remaja pada umumnya, Rangga memilih busana kasual yang tetap modis. Terlihat dari foto-foto yang diunggah di akun Instagram-nya, Rangga juga seorang yang gemar traveling.

Gaya Kasual Rangga Wirabrata Mahardika, Sang Pengibar Bendera Pusaka 2019
Perbesar
Gaya kasual Rangga Wirabrata Mahardika dengan hoodie dan jeans. (dok. Instagram.com/rwmahardikaa/https://www.instagram.com/p/BepnK4PBL3J/Novi Thedora)

Remaja yang ikut andil dalam perayaan HUT ke-74 RI di Instana Negara, Jakarta, ini kerap mengenakan hoodie dan celana panjang saat sedang beraktivitas. Seperti yang terlihat pada gambar di atas, Busana bernuansa serupa juga dkenakan saat bepergian dengan keluarga. Kenyamanan padanan busana ini memang membuatnya cocok dikenakan di banyak kesempatan.

2 dari 5 halaman

Jaket Kulit dan Ripped Jeans

Gaya Kasual Rangga Wirabrata Mahardika, Sang Pengibar Bendera Pusaka 2019
Perbesar
Gaya keren Rangga dengan jaket kulit dan ripped jeans. (dok. instagram.com/rwmahardikaa/https://www.instagram.com/p/Bb38J5OBEER//Novi Thedora)

Gaya remaja dengan kulit sawo matang yang satu ini juga tidak kalah keren saat mengenakan kaus putih berpadu ripped jeans. Tampilannya kian maco, lantaran tengah berkendara motor gede. Ikat kepala dan sepatu juga dipakai sebagai pelengkap dari penampilannya.

3 dari 5 halaman

Mantel Panjang dan Kacamata Hitam

Gaya Kasual Rangga Wirabrata Mahardika, Sang Pengibar Bendera Pusaka 2019
Perbesar
Gaya keren Rangga dalam balutan mantel dan kacamata. (dok. Instagram/rwmahardikaa/https://www.instagram.com/p/BsCEpdzhQs8//Novi Thedora)

Style ini dipakai Rangga saat sedang berlibur ke Jepang. Mantel memang cocok dipakai saat cuaca di Jepang yang dingin. Memiliki tinggi 178 cm membuat Rangga terlihat semakin keren saat menggunakan mantel panjang ini, terlebih dengan penggunaan kacamata hitam.

4 dari 5 halaman

Kaus dan Celana Training

Gaya Kasual Rangga Wirabrata Mahardika, Sang Pengibar Bendera Pusaka 2019
Perbesar
Gaya keren Rangga dengan kaos dan celana training. (dok. Instagram/rwmahardikaa/https://www.instagram.com/p/BaGuxfeh2e-/Novi Thedora)

Saat bersama temannya, Rangga memakai pakaian lebih santai. Kaus dan celana training jadi pilihannya. Agar penampilan tetap keren, lelaki yang gemar bersepeda ini menambahkan sneakers sebagai pelengkapnya. Sederhana tapi tetap modis, ya? (Novi Thedora)

5 dari 5 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓