Sukses

Gaya Keren Rangga Wirabrata Mahardika, Pengibar Bendera Pusaka di Peringatan Hut ke-74 RI

Rangga Wirabrata Mahardika terpilih jadi tim pengibar bendera pusaka 2019. Siswa asal Jawa Barat ini memiliki gaya pakaian kasual, namun tetap modis pada kesehariannya.

Liputan6.com, Jakarta - Rangga Wirabrata Mahadika kini tengah jadi salah satu pusat perhatian masyarakat Indonesia. Remaja yang berasal dari Jawa Barat ini terpilih sebagai tim pengibar bendera pusaka pada upacara peringatan hari kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia.

Rangga sendiri dikenal sebagai orang yang gemar berolahraga. Siswa dari SMA President Boarding School ini memiliki tinggi 178 cm sehingga terpilih jadi anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka).

Super rapi saat jadi anggota Paskibraka, Rangga nyatanya memilih gaya berbeda di kseharian. Seperti remaja pada umumnya, Rangga memilih busana kasual yang tetap modis. Terlihat dari foto-foto yang diunggah di akun Instagram-nya, Rangga juga seorang yang gemar traveling.

Remaja yang ikut andil dalam perayaan HUT ke-74 RI di Instana Negara, Jakarta, ini kerap mengenakan hoodie dan celana panjang saat sedang beraktivitas. Seperti yang terlihat pada gambar di atas, Busana bernuansa serupa juga dkenakan saat bepergian dengan keluarga. Kenyamanan padanan busana ini memang membuatnya cocok dikenakan di banyak kesempatan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jaket Kulit dan Ripped Jeans

Gaya remaja dengan kulit sawo matang yang satu ini juga tidak kalah keren saat mengenakan kaus putih berpadu ripped jeans. Tampilannya kian maco, lantaran tengah berkendara motor gede. Ikat kepala dan sepatu juga dipakai sebagai pelengkap dari penampilannya.

3 dari 4 halaman

Mantel Panjang dan Kacamata Hitam

Style ini dipakai Rangga saat sedang berlibur ke Jepang. Mantel memang cocok dipakai saat cuaca di Jepang yang dingin. Memiliki tinggi 178 cm membuat Rangga terlihat semakin keren saat menggunakan mantel panjang ini, terlebih dengan penggunaan kacamata hitam.

4 dari 4 halaman

Kaus dan Celana Training

Saat bersama temannya, Rangga memakai pakaian lebih santai. Kaus dan celana training jadi pilihannya. Agar penampilan tetap keren, lelaki yang gemar bersepeda ini menambahkan sneakers sebagai pelengkapnya. Sederhana tapi tetap modis, ya? (Novi Thedora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.