Pernikahan Mewah Putra Sulung Raam Punjabi di Bali, Digelar 4 Hari 4 Malam

Oleh Henry Hens pada 16 Agu 2019, 20:02 WIB
Diperbarui 16 Agu 2019, 20:02 WIB
Amrit Punjabi-Sanjana
Perbesar
Pesta pernikahan putra Raam Punjabi, Amrit Punjabi dengan Sanjana. (dok.Instagram @thesambawedding/https://www.instagram.com/p/B1LlIXhlHkr/Henry

Liputan6.com, Jakarta - Produser film dan sinetron Raam Punjabi menggelar pesta mewah untuk pernikahan anak sulungnya, Amrit Punjabi. Anak bungsu Raam itu resmi menikah dengan Sanjana Hiranandani.

Pesta mewah tersebut berlangsung empat hari empat malam dimulai dari hari Rabu, 14 Agustus 2019 sampai 17 Agustus 2019.  Acara resepsi yang megah itu dilangsungkan di sebuah hotel mewah di Bali, The Apurva Kempinski.

Acara yang diberi nama The Samba Wedding itu juga dihadiri banyak publik figur, baik dari Indonesia maupun Bollywood. Mereka yang hadir antara lain Anil Kapoor, Sanjay Kapoor, Arjit Taneja, Boney Kapoor, Kushi Kapoor, dan Ankit Bathla.

Pesta pernikahan Amrit Punjabi dan Sanjana ini diunggah melalui akun Instagram khusus bernama @thesambawedding, Amrit dan Sanjana memberikan beberapa gambaran pernikahan mewah mereka.

"Sanjana & Amrit #TheSambaWedding 14 - 17 August Bali, Indonesia," demikian yang tertulis di bio Instagram @thesambawedding.

Pada malam pertama pesta yang bertema ‘Samba Night’, terlihat Raam dan istrinya Raakhee Punjabi menyapa para tamu yang hadir di area outdoor. Raam tampil cerah dengan setelan blazer merah, sedangkan Raakhee terlihat glamor dengan gaun bulu paduan warna hijau muda dan ungu.

Sedangkan sang mempelai perempuan memakai gaun berkilauan berwarna silver. Sementara Amrit yang meneruskan langkah ayahnya sebagai produser, memakai blazer kuning motif bunga.

2 dari 3 halaman

Pakaian Khas India

Amrit Punjabi-Sanjana
Perbesar
Pesta pernikahan putra Raam Punjabi, Amrit Punjabi dengan Sanjana. (dok.Instagram @thesambawedding/https://www.instagram.com/p/B1NyJPllDXY/Henry

Acara pernikahan Amrit dan Sanjana dilanjutkan keesokan harinya, Kamis, 15 Agustus 2019, dengan upacara pernikahan bernuansa tradisi India.

Kedua mempelai pun memakai baju pengantin khas India, Sanjani memakai gaun berkilauan berwarna biru muda yang sedikit terbuka di bagian perut.  Sedangkan, Amrit memakai baju panjang biru tua dan kain biru muda yang disematkan di lehernya serta celana panjang hitam dan kacamata.

Mereka sepertinya sedang tampil di panggung serta terlihat bahagia dan ceria.  Sejumlah artis Indonesia yang terlihat menghadiri royal wedding di hari kedua tersebut adalah Krisdayanti, Tamara Bleszynski, Anjasmara, Vidi Aldiano, Yuki Kato, Karina Suwandi, dan Bunga Citra Lestari (BCL) .

Para tamu pun sebagian besar memakai pakaian khas India. Contohnya, BCL yang mengenakan sari, busana khas dari India. Dalam resepsi pernikahan atau dalam tradisi India disebut sangeet night, terlihat para tamu disuguhi hiburan berbagai tarian India.

Raam Punjabi dan Raakhee Punjabi pun ikut naik panggung menari dan bernyanyi menghibur para tamu. Pesta mewah ini masih akan berlanjut di malam ini dan besok malam di tempat yang sama. 

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by