Sukses

Merdeka! Traveloka Xperience Rayakan HUT RI dengan Berbagi Promo Spesial

Traveloka Xperience ikut merayakan HUT ke-74 RI dengan sederet promo menarik untukmu mulai dari diskon tiket masuk berbagai wahana rekreasi, hingga kesempatan menang Mitsubishi Xpander.

Liputan6.com, Jakarta Tak selalu harus dengan mengikuti berbagai lomba, merayakan hari kemerdekaan RI juga bisa dilakukan dengan berburu promo. Kali ini, Traveloka Xperience ikut merayakan HUT ke-74 RI dengan sederet promo menarik untukmu, mulai dari diskon tiket masuk berbagai wahana rekreasi, hingga kesempatan menang Mitsubishi Xpander dalam undian berhadiah.

Penasaran promo apa saja yang bisa kamu nikmati? Simak ulasan 4 promo rekomendasi terbaik dari Traveloka Xperience berikut ini:

Semangat 45

Tanpa perlu menang lomba apa pun, kamu berhak dapat hadiah spesial dari Traveloka Xperience lewat Promo Semangat 45 yang berlangsung 16 – 18 Agustus 2019. Dengan promo ini, kamu bisa menikmati diskon mulai 45% untuk tiket masuk wahana rekreasi dan voucher makan tanpa syarat.

Promo Semangat 45 ini dijamin bisa menggantikan kecewa karena tanggal merah jatuh di hari Minggu. Pasalnya, voucher dan tiket yang kamu beli bisa dipakai kapan pun di seluruh Indonesia. Ini kesempatan langka untuk bisa masuk ke wahana rekreasi impian dan makan enak dengan harga super miring.

Karena cuma berlangsung selama 3 hari, jangan lupa pasang alarm khusus agar kamu tidak melewatkan promo spesial dari Traveloka Xperience ini!

 

                        CARI TAHU PROMONYA DI SINI

Diskon Timezone

Siapa tak mengenal popularitas Timezone sebagai salah satu tempat rekreasi penuh nostalgia bagi generasi ‘90an? Timezone masih berjaya hingga kini, sejumlah permainan lawas juga masih aktif sampai sekarang, seperti Dance Dance Revolution dan Street Basketball.

Isi ulang kartu Timezone lewat Traveloka Xperience hingga 31 Agustus 2019, kamu bisa dapat diskon 40% (hingga Rp100.000). Khusus pengguna baru Traveloka Xperience, nikmati diskon tambahan sebesar 30% (hingga Rp100.000).

Menariknya, kamu bisa menggunakan kartu Timezone kapan pun, tanpa masa berlaku khusus. Kamu juga bisa memanfaatkan aneka permainan di Timezone sebagai lomba 17an untuk seru-seruan bersama teman dan keluarga.

Undian #XperienceSeru

Sudah tahu kalau Traveloka Xperience punya program undian berhadiah Mitsubishi Xpander? Program undian berhadiah ini masih berlangsung hingga 10 Oktober 2019. Semakin banyak transaksi yang kamu lakukan di Traveloka Xperience, semakin besar kesempatan untuk bawa pulang Mitsubishi Xpander dan hadiah hiburan lainnya dengan total nilai ratusan juta rupiah.

Dengan transaksi minimum Rp500.000, kamu bisa mendapatkan satu nomor undian dan otomatis menjadi peserta program ini (tidak berlaku kelipatan). Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 31 Oktober 2019 melalui Instagram resmi @traveloka dan @travelokaxperience.

Itu dia berbagai promo spesial dari Traveloka Xperience yang bisa kamu manfaatkan bulan Agustus ini. Jadi, dari keempat promo tersebut, mana yang lebih menggoda? Pastikan kamu mengajak keluarga dan sahabat untuk menikmati promo spesial ini sebagai salah satu cara merayakan kemerdekaan!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini