Sukses

Harga Jaket Hitam Syahrini Saat Dipeluk Reino Barack Mengejutkan

Potongan jaket hitam Syahrini ini seperti model blazer. Busana tersebut merupakan karya desainer Jepang.

Liputan6.com, Jakarta - Penampilan glamor penyanyi Syahrini selalu saja berhasil mengundang sorotan banyak pasang mata. Satu di antaranya ketika ia tampil dalam balutan busana serba hitam dan tengah dipeluk dari belakang oleh suami, Reino Barack.

Dalam potret yang diunggah awal Agustus lalu itu, Syahrini terlihat dipeluk dari belakang oleh Reino yang juga tampil serba hitam. Pasangan yang menikah pada 27 Februari 2019 itu juga tersenyum manis ke arah kamera.

Selain potret hangatnya kebersamaan itu, outfit pelantun Sesuatu tersebut tak kalah mencuri perhatian. Ia tampak memakai atasan pleated fitted jacket dari desainer asal Jepang, Issey Miyake.

Berdasarkan keterangan yang tertera di platform online yang menjual barang-barang mewah, Farfetch pada Jumat (16/8/2019) pagi, atasan yang dipakai Syahrini seharga 1.703 dolar AS atau sekitar Rp24,2 juta. Jaket ini hadirdengan model v-neck, frill trim, lengan panjang, desain lipit, dan slim fit.

Jaket tersebut ditambahkan pemakaian ikat pinggang hitam yang cukup besar. Syahrini tampil dalam polesan makeup dengan pemakaian lipstik merah, rambut ditata gaya bun, dan memakai aksesori anting-anting serta cincin.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Celana Berharga Fantastis

Tak hanya jaket, celana yang dipakai Syahrini saat berpose bersama Reino Barack juga dijual dengan harga tak kalah fantastis. Sentuhan lipit dan warna hitam juga masih terlihat pada celana ini.

Celana yang juga didesain oleh Issey Miyake ini tidak lain adalah oversized cropped trousers. Farfetch sendiri menjual celana warna hitam itu seharga 1.414 dolar AS atau sekitar Rp20,1 juta.

Adanya perpaduan antara katun abu-abu di celana ini turut menampilkan ikat pinggang yang elastis dan oversized fit. Pada bagian bawah celana juga terdapat karet elastis.

Selain itu, Syahrini juga melengkapi penampilan dengan membawa tas penuh kilau bernuansa light gold. Tak ketinggalan, sepatu hak tinggi dengan warna senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.