Sukses

4 Zodiak yang Suka Menyimpan Dendam

Hati-hati pada zodiak berikut yang disebut suka menyimpan dendam. Zodiak mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Sulit dipungkiri ketika seseorang masih terluka setelah disakiti orang lain. Namun jika anda menyimpan dendam secara berkelanjutan, ada baiknya untuk segera meninggalkan kebiasaan buruk ini.

Di sisi lain, tak sedikit pula yang justru berpegang teguh dengan rasa marah, kesal, hingga dendam. Menurut ahli astrologi, ada zodiak yang umumnya cenderung menyimpan rasa dendam tersebut.

Zodiak mana saja? Apakah termasuk orang dekat Anda atau justri diri Anda sendiri? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti dilansir dari Bustle, Kamis, 15 Agustus 2019 di bawah ini.

1. Aries

Zodiak Aries diketahui sebagai pribadi yang penuh semangat. Tak seperti orang lain, mereka mungkin memiliki sikap lebih maju untuk mencapai hal-hal tertentu dan disebut akan menyimpan dendam jika ada yang menghalangi.

2. Scorpio

Sementara Aries mungkin marah ketika seseorang menghalangi pencapaian mereka, Scorpio justru memiliki reaksi emosional yang lebih dalam dan tidak mungkin hanya tenggelam dalam kekecewaan. Zodiak ini dikenal untuk membalas dendam ketika mereka merasa telah dianiaya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Capricorn

Capricorn akan mengingat setiap perkelahian dan penghinaan yang pernah mereka alami dan mungkin benar-benar suka menceritakan kembali kisah tersebut berkali-kali. Mereka dapat menyimpan dendam lama dengan jelas mengingat apa yang terjadi.

4. Pisces

Zodiak ini menyimpan luka dan penghinaan yang dirasakan. Mereka tidak mau meminta apa yang mereka butuhkan dan marah ketika kebutuhan mereka tidak dipenuhi orang lain. Pisces kesulitan menyuarakan perasaan atau kebutuhan, tetapi Anda ingin orang-orang di sekitar mengenali perasaan Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.