Bunga Citra Lestari Pakai Jaket Denim Coret-Coret, Tebak Berapa Harganya

Oleh Putu Elmira pada 15 Agu 2019, 11:01 WIB
Bunga Citra Lestari

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang selebritas, penampilan Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL selalu berhasil jadi sorotan dan inspirasi bagi banyak orang. Saat menjadi juri salah satu kompetisi menyanyi, ia kembali bergaya super kece dan stylish.

Dalam potret yang dibagikan di akun Instagram pribadi pada 12 Agustus 2019 lalu, Bunga Citra Lestari tampil dalam balutan tank top hitam dan rok denim pendek. Outfit tersebut lalu dipadukan dengan jaket denim oversize yang dipenuhi oleh sentuhan grafiti buatan tangan keluaran rumah mode mewah asal Spanyol, Balenciaga.

Salah satu dari deretan foto di Instagram, pelantun Kecewa ini juga memamerkan detail tulisan "Paris" yang diberi sentuhan warna merah dan garis pinggir hitam di bagian belakang jaket denim.

Penampilan itu di-styling oleh fashion stylist Angela Suri dengan rambut yang ditata gaya bun oleh hairstylist Arindha. Ada pula polesan makeup flawless dari tangan dingin MUA Bubah Alfian.

Ragam aksesori juga melengkapi gaya Bunga Citra Lestari, mulai dari kalung bertumpuk, cincin, serta anting-anting big round hoop. Tak ketinggalan, BCL juga mengenakan sock fit ankle boots warna abu-abu.

 

2 of 3

Harga Jaket Denim Rp31 Juta

Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari (dok. Instagram @bclsinclair/https://www.instagram.com/p/B1CGwcMlNcH/Putu Elmira)

Jaket denim Balenciaga yang dikenakan Bunga Citra Lestari memang dihadirkan dalam tampilan oversize. Berdasarkan keterangan yang dicantumkan website resmi brand asal Spanyol ini, balenciaga.com, warna jaket tersebut adalah medium vintage blue.

Jaket yang tersedia dua ukuran yakni 36 dan 38 ini dijual dengan harga 2.190 dolar AS atau sekitar Rp31,2 juta. Selain itu, sentuhan boyfriend style juga sangat terlihat.

Ada pula hiasan dan nuansa lain yang tak kalah keren yakni efek vintage di bagian kerah, grafiti buatan tangan, juga kantong kancing di bagian dada. Pembuatan jaket denim itu dilakukan di Jepang.

Ada catatan lain yang disertakan Balenciaga terkait cara pencucian, mulai dari mencuci dengan tangan atau dry cleaning, dan jangan gunakan pemutih.

3 of 3

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Lanjutkan Membaca ↓