Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Sederet Koleksi Sepatu Bot Agnez Mo yang Bisa Menguras Isi Kantong

Top 3 Berita Hari Ini tentang koleksi sepatu bot mahal Agnez Mo, bahan alami untuk kulit wajah dan zodiak yang bertingkah tidak sopan.

Liputan6.com, Jakarta - Top 3 Berita Hari Ini tentang koleksi sepatu bot Agnez Mo. Penyanyi 33 tahun ini kembali jadi perbincangan usai mengunggah tampilan barunya yang bergaya rasta. Agnez juga hobi mengoleksi sepatu.

Dia rela merogoh kocek yang dalam demi memiliki sepatu yang diinginkan. Salah satunya adalah sepatu bot selutut yang dikeluarkan Off White saat syuting video klip Megan Thee Stallion ft Nicky Minaj & Ty Dolla $ign untuk lagu 'Hot Girl Summer'.

[bacajuga:Baca Juga](4036312 /4037915 4036275) 

Sepatu bot merah imilik Agnez ini memiliki harga 1.250 dolar AS atau setara dengan Rp17,9 juta. Berita kedua yang banyak diminati adalah seputar bahan alami yang bisa membuat kulit wajah tanpa noda.

Ada beberapa bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk perawatan wajah. Misalnya dengan menggunakan kunyit. Bahan alami ini kaya akan antioksidan yang mampu memperbaiki kerusakan sel kulit, jerawat, dan bekas luka. Berita ketiga yang banyak menarik perhatian adalah tentang zodiak yang sering bertingkah tidak sopan.

Tiap orang punya sikap positif yang membangun, di sisi lain ada pula yang kerap bertingkah tidak sopan. Ternyata, pribadi tak sopan ini juga dapat ditilik dari zodiak yang menaungi mereka.

Salah satunya adalah Taurus. Kalau mereka merasa tidak dihargai dengan cara apa pun, mereka tidak akan menahan diri dengan penghinaan.

Ketiga berita tersebut terangkum lengkap dalam Top 3 Berita Hari Ini. Untuk itu, mari kita simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Sederet Koleksi Sepatu Bot Agnez Mo yang Bisa Menguras Isi Kantong

Nama Agnez Mo kembali jadi perbincangan usai mengunggah tampilan barunya yang bergaya rasta. Penyanyi yang kini menetap di Los Angeles, Amerika Serikat tersebut terkenal berani berkreasi dengan fesyen.

Agnez diketahui mempunyai hobi dalam mengoleksi sepatu. Tak tanggung-tanggung, dia rela merogoh kocek yang dalam demi memiliki sepatu yang diinginkan. Berikut ini adalah enam sepatu bot mahal yang dikenakan mantan penyanyi cilik itu.

Selanjutnya…

5 Bahan Alami yang Bisa Bikin Kulit Wajah Tanpa Noda

Memiliki kulit wajah flawless menjadi idaman banyak orang. Ada beragam cara yang dapat ditempuh untuk mewujudkannya seperti merawat kulit wajah dengan skincare dan perawatan rutin.

Selain cara di atas, ternyata ada pula bahan-bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk perawatan. Mengingat perempuan zaman dahulu merawat kulit dengan cara tradisional.

Selanjutnya…

5 Zodiak yang Sering Bertingkah Tidak Sopan

Ungkapan tak ada yang sempurna dapat direfleksikan dalam pribadi seseorang yang memiliki kelebihan dan kekurangan. Ada sikap-sikap positif yang membangun, di sisi lain ada pula yang kerap bertingkah tidak sopan.

Terlebih bagi mereka yang seringkali tidak sopan, tidak jarang membuat orang lain merasa tak nyaman bahkan cenderung mengganggu. Ternyata, pribadi tak sopan ini juga dapat ditilik dari zodiak yang menaungi mereka.

Selanjutnya…

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.