Harga Hadiah Kalung untuk Kylie Jenner Bikin Jiwa Miskin Memberontak

Oleh Henry Hens pada 14 Agu 2019, 16:01 WIB
Kylie Jenner

Liputan6.com, Jakarta - Kylie Jenner memang identik dengan hal-hal yang mewah dan glamor. Dua hal itu juga sangat terasa saat ia merayakan ulang tahun ke-22 pada 10 Agustus 2019.

Ia menggelar pesta meriah bersama kekasih, Travis Scott, dan sang putri, Stormi, di Italia.Selang sehari dari pesta tersebut, Kylie menyempatkan berjalan-jalan ke Positano, sebuah desa wisata di tepi pesisir Amalfi, Italia.

Travis memberikan hadiah sebuah kalung model rantai dengan liontin logo Kylie Cosmetics yang berbentuk bibir. Dilansir dari US Weekly, 12 Agustus 2019, kalung tersebut dibuat secara khusus oleh brand bernama Eliantte & Co. dengan menggunakan berlian putih dan pink.

Dengan desain dan termasuk desain khusus, harga kalung ini bisa bkin jiwa miskin kita memberontak. Kalung spesial ini diyakini memiliki harga fantastis, yaitu sekitar 500 ribu dolar atau hampir mencapai Rp7 miliar.

Kalung itu menjadi aksesori andalan Kylie untuk pesta ulang tahunnya di atas perahu pesiar yang berlayar di lautan Italia.

2 of 3

Menyewa Kapal Mewah

Kylie Jenner
Kalung mewah hadiah ulang tahun untuk Kylie Jenner. (dok.Instagram @kyliejenner/https://www.instagram.com/p/B0_HGfXnovY/Henry

Ia memamerkannya di akun Instagram pribadinya pada 10 Agustus 2019. dalam balutan gaun pink dengan aksen bulu.

Pastinya ini bukan kali pertama adik Kendall Jenner ini mendapatkan kado mewah dari Travis. Di tahun lalu, Travis mengejutkan Kylie dengan kado berupa mobil Rolls Royce model klasik berwarna putih yang harganya sekitar Rp1 miliar. 

Begitu juga dalam perayaan ultah Kylie di tahun ini. Travis menyewa kapal mewah bernama Tranquility yang memiliki 10 kabin, sebuah helipad, sauna, salon kecantikan, bioskop, kolam renang, jacuzzi, dan steam room.

Biaya sewa kapal mencapai 1,2 juta dolar AS atau sekitar Rp17,1 miliar per minggu. Kapal itu bisa memuat 22 undangan dan 29 kru.

3 of 3

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Lanjutkan Membaca ↓