Sukses

16 Desainer Pamerkan Koleksi untuk JFFF 2019 di LRT Jakarta

JFFF x LRT Jakarta sukses menggelar fashion show pertama di koridor kereta yang berjalan

Jakarta Transportasi massal dan industri fashion tanah air sama-sama sedang menjadi primadona, lalu bagaimana jika keduanya berkolaborasi? Maka kereta LRT (Lintas Rel Terpadu) bisa menjadi lintasan fashion show untuk memamerkan koleksi 16 desainer Indonesia. 

Fashion show dengan runway gerbong LRT yang diinisiasi Jakarta Fashion & Food Festival ini sekaligus menjadi penyegaran dalam tahun ke-16 penyelenggaraan JFFF. 16 desainer yang melambangkan JFFF ke-16 terdiri dari 11 perancang busana unggulan dan 5 UKM terpilih dari 108 booth yang berpartisipasi di acara tersebut.

11 desainer yaitu Didi Budiardjo, Eridani, Yogi Pratama, Major Minor, Tities Sapoetra, Hengki Kawilarang, Danjyo Hiyoji, AMOTSYAMSURIMUDA, Cynthia Tan, Jenahara dan Rinaldy Yunardi. 5 koleksi UKM terpilih yang bersanding dengan para desainer yaitu Dekranasda NTT, Kain Negeri, Precious One, NYPD, dan ESMOD.

Beragam DNA rancangan para desainer mulai dari etnik, kontemporer, sampai bergaya street style memiliki benang merah sebagai potret kehidupan metropolitan kota Jakarta yang semakin modern dengan fashion yang dinamis. Potret nyata yang semakin dirasakan para kaum urban, semua orang bisa dress up meski naik angkutan umum.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Akses Mudah ke Kelapa Gading dengan LRT

Selain skill yang mumpuni, nyamannya LRT membuat para model terlihat tetap leluasa berjalan di tengah koridor dengan media di kursi kiri dan kanannya. Begitu juga dengan Face Icon JFFF Chloe Clau yang tampil memakai headpiece dari maestro aksesori Rinaldy Yunardi. 

Koleksi preview 11 desainer dan 5 koleksi lainnya dapat ditemui di ekshibisi Fashion Village yang digelar di koridor Summarecon Mall Kelapa Gading mulai tanggal 7-25 Agustus 2019. Kini akses ke kawasan Kelapa Gading lebih mudah dengan LRT.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini