Sukses

Pakai Busana Motif Kulit Ular, Lebih Kece Ashanty atau Aurel Hermansyah?

Ashanty atau Aurel Hermansyah tampil cantik dan kompak mengenakan busana bermotif kulit ular.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai selebritas, penampilan Ashanty dan Aurel Hermansyah selalu berhasil menjadi perhatian banyak pasang mata. Tak terkecuali ketika keduanya tampil dalam balutan busana dengan motif kulit ular.

Ashanty dan Aurel Hermansyah sama-sama membagikan potret kebersamaan mereka melalui akun Instagram pribadi. Lokasi pemotretan pun dilakukan di kawasan Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, Bali.

Dalam potret yang diambil dari sisi samping, terlihat Aurel Hermansyah memeluk dan memegang tangan Ashanty dengan penuh kehangatan. Kakak Azriel Hermansyah ini memakai crop tank top bermotif kulit ular yang didominasi warna hitam putih dan krem.

Atasan tersebut dipadukan bersama rok panjang dengan nuansa senada dengan atasan. Rambut pirang panjang Aurel pun di-style agak curly dan dibiarkan tergerai indah.

Polesan makeup kian menyempurnakan penampilan Aurel Hermansyah yang kala itu memilih lipstik bernuansa ungu muda. Ia juga terlihat mengenakan gelang di tangan kirinya.

"A mother is your first friend, your best friend, your forever friend (Seorang ibu adalah teman pertamamu, teman terbaikmu, temanmu selamanya)" tulis Aurel dalam caption foto yang diunggah pada 13 Agustus 2019.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Cantik Ashanty

Penampilan Ashanty pun tidak kalah memukau. Istri Anang Hermansyah ini juga mengunggah potret yang sama dengan Aurel di akun Instagram pribadinya.

"I will hold your hand forever @aurelie.hermansyah (Aku akan memegang tangamu selamanya)" demikian tulis Ashanty.

Perempuan berusia 34 tahun tersebut juga membagikan potret seluruh badan. Dengan latar belakang patung Garuda Wisnu Kencana, Ashanty tampak dalam balutan gaun yang juga bermotif kulit ular dengan sentuhan warna gelap.

Pada bagian bawah gaun diberi aksen belahan di sisi tengah. Ashanty juga melengkapi gayanya dengan mengenakan platform wedges bernuansa silver dan aksesori seperti gelang dan cincin.

Rambut panjangnya juga dibiarkan tergerai lalu ditambah dengan pemakaian makeup dan polesan lipstrik merah. Nah, itu dia gaya Ashanty dan Aurel, mana yang menjadi favorit Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.